Breaking News:

Mari Berbagi dengan Evershare

Gramedia & Eversac Berbagi Tas untuk Pelajar di Pedalaman, Kolaborasi dengan 1.000 Guru

PIHAK Gramedia melalui Eversac bersama dengan komunitas 1000 Guru menggagas program kolaborasi bertajuk “Mari berbagi dengan Evershare”.

Editor: Emil Mahmud
GRAMEDIA
Ilustrasi: Gramedia melalui Eversac bersama dengan komunitas 1000 Guru menggagas program kolaborasi bertajuk “Mari berbagi dengan Evershare”. 

PIHAK Gramedia melalui Eversac bersama dengan komunitas 1000 Guru menggagas program kolaborasi bertajuk “Mari berbagi dengan Evershare”.

Evershare merupakan varian produk tas dan perlengkapan sekolah dari Eversac dengan desain simpel, material kuat, dan kapasitas besar yang cocok untuk keperluan pelajar.

Baca juga: KUTIPAN Kata-kata Bijak Mendiang Jakob Oetama, Mengenang Hari Kelahiran Pendiri Kompas Gramedia

Dengan pembelian satu buah tas Eversac backpack Neo II atau Neo III, masyarakat otomatis telah menyumbangkan satu buah tas varian Evershare untuk anak-anak pedalaman di Indonesia.

Pembelian tas NEO II dan NEO III ini dapat dilakuan di seluruh toko Gramedia di Indonesia serta melalui link https://www.gramedia.com/promo/promo-eversac-x-1000-guru.

Ilsutrasi: Gramedia melalui Eversac bersama dengan komunitas 1000 Guru menggagas program kolaborasi bertajuk “Mari berbagi dengan Evershare”.
Ilsutrasi: Gramedia melalui Eversac bersama dengan komunitas 1000 Guru menggagas program kolaborasi bertajuk “Mari berbagi dengan Evershare”. (GRAMEDIA)

Baca juga: Gramedia Bertabur Promo dan Diskon, Sambut Hari Pelanggan Nasional

Program ini pun sudah berjalan sejak awal 2020 dan masih terus berlanjut hingga kini.

Melalui program “Mari berbagi dengan Evershare” yang ditujukan kepada anak-anak di pedalaman, pihak 1000 Guru dan Gramedia -khususnya Eversac- berharap bahwa para pelajar cilik di pedalaman bisa terbantu.

Yakni dengan fasilitas perlengkapan sekolah berupa tas sehingga dapat mendorong semangat mereka untuk terus belajar.

"Seperti mata rantai yang terus berkelindan dan tak putus, begitu juga kebaikan kecil yang terus-menerus". (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gramedia Berkolaborasi dengan 1.000 Guru, Berbagi Tas untuk Pelajar di Pedalaman

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved