Breaking News:

Berita Real Madrid

Pengumuman Real Madrid - Los Blancos Bikin Teka-teki, Bek Anyar Pengganti Sergio Ramos

SEBUAH Jawaban bakal diungkapkan oleh Manajemen Real Madrid, terkait sosok pengganti posisi eks Kapten Los Blancos, Sergio Ramos yang hijrah ke Paris

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/LALIGA
Ilustrasi: Selebrasi pemain Real Madrid usai mencetak gol ke gawang Barcelona, Sabtu (10/4/2021) atau Minggu dini hari WIB 

SEBUAH Jawaban bakal diungkapkan oleh Manajemen Real Madrid, terkait sosok pengganti posisi eks Kapten Los Blancos, Sergio Ramos yang hijrah ke Paris Saint Germain (PSG).

Klub raksasa asal Spanyol itu dikabarkan bakal membuat sebuah pengumuman terkait bek anyarnya pada pertengahan pekan ini atau diperkirakan pada Rabu (21/7/2021) atau Kamis dini hari paling lambat kelak.

Melalui sebuah pernyataan yang dirilis di laman klub, Real Madrid mengungkapkan bahwa mereka akan memperkenalkan bek barunya, David Alaba, pada Rabu (21/7/2021) siang waktu setempat.

 Setelah diperkenalkan, David Alaba akan langsung melakoni konferensi pers perdananya sebagai pemain resmi Real Madrid.

"Real Madrid C. F. dengan senang hati mengumumkan bahwa Rabu 21 Juli pukul 12:30, David Alaba akan diperkenalkan di Real Madrid City sebagai pemain baru Real Madrid," bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Real Madrid.

Baca juga: Liverpool Relakan Sang Kapten Jordan Henderson, Demi Saul Niguel dari Atletico Madrid

Baca juga: Atletico Madrid dan Barcelona Tukar Guling Terancam Batal, Agen Saul Niguez Mendadak ke Liverpool

"David Alaba kemudian akan berbicara kepada media dalam konferensi pers online," akhir pernyataan itu.

David Alaba sendiri direkrut Real Madrid secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2021.

Bek berusia 29 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontrak dengan klub sebelumnya, Bayern Muenchen, berakhir per 30 Juni 2021.

Tentang Sergio Ramos

Dilansir TribunPadang.com, Sergio Ramos yang menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah mereka, Kamis (17/6/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved