Breaking News:

Berita Liverpool

Liverpool Relakan Sang Kapten Jordan Henderson, Demi Saul Niguel dari At;etico Madrid

LIVERPOOL tampaknya rela kehilangan sang Kapten Jordan Henderson musim depan setelah tak menyetujui perpanjangan kontrak barunya.

Editor: Emil Mahmud
Twitter.com/MirrorFootball
Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan dirinya tidak ada masalah dengan kapten Liverpool, Jordan Henderson. 

LIVERPOOL tampaknya rela kehilangan sang Kapten Jordan Henderson musim depan setelah tak menyetujui perpanjangan kontrak barunya.

Sejauh ini antara Liverpool dan Henderson memang belum menemui kesepakatan untuk mengikat sebuah kontrak baru antara kedua belah pihak. 

 Liverpool bisa saja langsung mencari pengganti Jordan Henderson, jika dirinya menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan klub.

Kabar mengejutkan datang dari Liverpool yang bisa saja melepaskan sang kapten di bursa transfer musim panas ini, seperti dilansir BolaSport.com dari The Athletic.

Kenyataannya perpanjangan kontrak Jordan Henderson dilaporkan sejauh ini gagal mencapai kesepakatan.

Sumber seupa menggambarkan jika proses perpanjangan kontrak buat Henderson saat ini rumit dan sensitif.

Jurnalis The Athletic yang mengcover Liverpool, James Pearce mengatakan bahwa perpanjangan kontrak berlangsung sejak beberapa minggu lalu.

Alih-alih menegosiasikan kontrak, yang tidak ada progres sedangkan sebuah kabar terbaru muncul belakangan.

Tawaran menggunakan posisi sang kapten, yang mengambang itu jadi langkah untuk memuluskan transfer pemain yang bakal datang ke Anfield.

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez merayakan golnya ke gawang Lokomotiv Moskwa pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB.
Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez merayakan golnya ke gawang Lokomotiv Moskwa pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB. (Twitter @EuropaLeaguen)

Adalah gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. yang digadang-gadangkan bakal mengisi kekosongan posisi sepeninggal pergi sang kapten kelak.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved