Breaking News:

CPNS Sumbar

UPDATE CPNS Tanah Datar 2021: Pelaksanaan CAT Digelar di Kampus IAIN Kota Bukittinggi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar menyiapkan lokasi CAT untuk seleksi kompetensi dasar (SKD) di Kampus IAIN Bukittinggi.

Penulis: Rima Kurniati | Editor: Emil Mahmud
sscasn.bkn.go.id
Ilustrasi: CPNS 2021 

Laporan Wartawan  TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, TANAH DATAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar menyiapkan lokasi pelaksanaan Sistem Computer Assisted Test (CAT) untuk seleksi kompetensi dasar (SKD) di Kampus IAIN Bukittinggi.

Sekretaris BKPSDM Tanah Datar Elvi Sandry, mengatakan, sudah dilakukan penandatanganan kerja sama pelaksanaan CAT di Kampus IAIN Bukittinggi.

"Lokasi ujian di IAIN Bukittinggi, disana sudah tersedia fasilitasnya dan sarana prasarana penerapan protokol covid-19 juga sudah dijalankan," kata Elvi Sandry, Kamis (15/7/2021).

Menurutnya, jumlah pendaftar CPNS Tanah Datar angkanya terus bertambah, sampai nanti sistim ditutup pada 21 Juli 2021.

Ilustrasi CPNS Sumbar 2021
Ilustrasi CPNS Sumbar 2021 (Grafis Tribun Style)

Baca juga: 10 Daftar Instansi Paling Banyak Dilamar, LOGIN sscasn.bkn.go.id untuk Daftar CPNS dan PPPK 2021

Baca juga: Jadwal CPNS Sumbar 2021: Pendaftaran Sampai 21 Juli, Pengumuman Hasil Seleksi Adm 28-29 Juli

"Masih ada kurang lebih seminggu lagi pendaftaran. Kita minta peserta untuk segera mendaftar dan melengkapi berkas sebelum ditutup," tambahnya.

Ia menambahkan, terdapat 39 formasi CPNS yang dibuka Pemkab Tanah Datar tahun.

Di antaranya, formasi khusus untuk penyandang disabilitas 1, pada jabatan verifikator keuangan, dengan pendidikan D-III Akutansi.

Lalu formasi tenaga kesehatan: 3 formasi apoteker, 1 formasi dokter, 2 dokter gigi, 5 formasi D-IV Kesehatan masyarakat/ S-1 Kesehatan masyarakat, 2 D-III Kebidanan.

Selanjutnya bagian teknis: 1 formasi analasi bencana untuk S1 Teknik sipil, 1 formasi analis dokumen perizinan untuk S1 hukum, 1 formasi penananan modal untuk S1 ekonomi pembangunan/ S1 ekonomi dan pembangunan.

Lanjut, 1 formasi analis pendapatan daerah untuk S-1 Akutansi, 1 formasi analasi program pembangunan untuk S1 ekonomi pembangunan, 1 formasi analis tata ruang untuk S1 Planologi/S1 perencanaan wilayah dan kota.(*)

Lalu 1 formasi pengelola keuangan untuk D-III akutansi, 1 formasi pengelola sistem dan jaringan untuk D-III teknik informasi/D-III teknik komputer/D-III komputer/ D-III komputer informatika/ D-III komputer aplikasi.

Selanjutnya, 1 formasi penyusun rencana pengawasan untuk S-1 Ilmu hukum dan 9 formasi verfikator keuangan untuk D-III akutansi. (*)
 

 

BalasTeruskan

 
 

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved