Breaking News:

Berita Pasaman Barat Hari Ini

Lelaki di Pasaman Barat Tega Lukai Leher Teman Sendiri, Polisi: Pelaku Kabur Larikan Motor dan Uang

Seorang lelaki tega melukai leher oleh teman sendiri di atas kendaraan sepeda motor di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
palembang.tribunnews.com
Ilustrasi curanmor 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PASAMAN BARAT - Seorang lelaki tega melukai leher oleh teman sendiri di atas kendaraan sepeda motor di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senn (12/7/2021).

Korban mengalami luka serius di leher dan dibawa ke rumah sakit (RSUD) setempat oleh warga yang menemukannya.

Setelah melukai korbannya, pelaku juga membawa kabur sepeda motor dan uang tunai korban. Berselang tiga jam, pihaknya berhasil mengamankan pelaku berkat petunjuk dari saksi dan baket di lokasi kejadian.

Kapolsek Pasaman, Iptu Rosminarti, mengatakan peristiwa terjadi di Lubuak Panyangek Rajang (Jembatan Gantung) Pasar Tarandam Simpang Tigo, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar.

Baca juga: Bermurah Hati Tumpangi Orang di Jalanan, Warga Kota Padang Kehilangan Motor dan HP Dibawa Pelaku

Baca juga: Polresta Padang Temukan 6 Kendaraan Hasil Curanmor, Polisi Segera Kembalikan kepada Korban

"Korban bernama Agus Salim Ritonga (26) warga Jambak Jalur VI Barat, Jorong Jambak yang bekerja di Koperasi Simpan Pinjam Sigodang Hulu Jaya," kata Iptu Rosminarti, Selasa (13/7/2021).

Sedangkan pelaku bernama DDSH (22) oknum karyawan yang sesama bekerja dengan korban atau sesama teman sekantor.

"Pelaku dan korban saling kenal. Kejadian ini bermula diketahui saat warga menemukan korban dalam keadaan sempoyongan dan terluka," kata Iptu Rosminarti.

Kata dia, sekitar pukuk 20.15 WIB warga melihat korban berjalan sempoyongan dari arah Rajang (jembatan gantung) Lubuak Pinyangek menuju jalan belakang Kantor Wali Nagari Koto Baru.

"Warga itu melihat korban sudah dalam keadaan leher berdarah. Selanjutnya, langsung saja warga membonceng korban menuju rumah sakit RSUD Jambak," kata Iptu Rosminarti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved