Breaking News:

Berita Universitas Bung Hatta

Festival Film Pendek Bung Hatta Muda: Pendaftaran Peserta Masih Dibuka, Tim Pelaksana Rapat Virtual

Panitia pelaksana menggelar rapat secara virtual Persiapan Festival Film Pendek "Bung Hatta Muda pada Selasa (13/7/2021) siang.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.UNIVERSITAS BUNG HATTA
Festival Film Pendek dengan tema "Bung Hatta Muda", yang diselenggarakan Universitas Bung Hatta bekerja sama dengan Pemprov Sumbar serta TribunPadang.com dan pihak lainnya. Pendaftaran masih dibuka dan ditutup 31 Juli 2021. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Panitia pelaksana menggelar rapat secara virtual Persiapan Festival Film Pendek "Bung Hatta Muda pada Selasa (13/7/2021) siang.

Sebagaimana diketahui, bahwa pendaftaran peserta Festival Film itu telah dibuka hingga penutupan 31 Juli 2021 mendatang.

Rapat yang dimoderatori oleh Wakil Rektor III,  Dr. Ir. Hidayat, S.T.,M.T., IPM juga menghadirkan dari pihak keluarga Bung Hatta (Moh Hatta) termasuk juga masing-masing YPBH Pusat dan YPBH Chapter Sumbar Riau. Turur serta  Rektor Universitas Bung Hatta Prof.Dr.Tafdil Husni, SE, MBA beserta jajaran petinggi perguruan tinggi, dosen dan mahasiswa sekaligus panitia pelaksana.

Pihak pemerintah provinsi melalui Bidang Kebudayaan dinas atau OPD terkait beserta jajaran media partner,  termasuk yang ikut bekerja sama TribunPadang.com turut menyampaikan pandangan dan sumbang saran.

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 hingga selesai menjelang waktu Ashar pukul 16.00 WIB membahas agenda persiapan Festival Film Pendek.

Simpulan yang diulas moderator bahwa upaya meramaikan agenda Festival Film Pendek Bung Hatta Muda hendaknya bisa jadi semarak.

"Oleh karenanya, langkah sosialisasi lewat media dan peningkatan kerja sama dengan stakeholder terkait lainnya mau tak mau mesti ditempuh," ujar Hidayat selaku WR III Universitas Bung Hatta, yang membidangi kemahasiswaan dan kerja sama.

Sebelumnya, paparan dari peserta rapat satu per satu disampaikan, guna menyemarakkan Festival Film Pendek yang kini masih dibuka pendaftarannya.

Dilansir TribunPadang.com, Festival Film Pendek dengan tema Bung Hatta Muda digelar dalam rangka mengajak generasi muda lebih mengenal dan menanamkan karakter tokoh Dr. Muhammad Hatta, sebagai satu di antara tokoh nasional yang berasal dari Sumatera Barat (Sumbar). 

Kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Bung Hatta yaitu Festival Film Pendek bertema Bung Hatta Muda, yang berdurasi 10-15 menit akan diikuti oleh Siswa dan Mahasiswa Seluruh Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved