Breaking News:

Final Copa America 2021

UPDATE Argentina vs Brasil Final Copa America 2021: Tim Tango Memimpin Sementara Lewat Gol Di Maria

SEPARUH Laga Final Copa America 2021, Timnas Argentina memimpin sementara dengan skor tipis 1-0 atas Brasil dalam babak final pada Minggu (11/7/2021)

Editor: Emil Mahmud
NELSON ALMEIDA / AFP
Aksi Angel Di Maria dari Argentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brasil dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. 

SEPARUH Laga Final Copa America 2021, Timnas Argentina memimpin sementara dengan skor tipis 1-0 atas Brasil dalam babak final pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Laga final yang berlangsung di Stadion Maracana, diwarnai gol pembeda dari penggawa Timnas Argentina yang berhasil mencetak gol lewat Angel Di Maria pada menit 22.

Angel Di Maria membobol gawang Brasil, yang dijaga Ederson dengan memanfaatkan assist dari Rodrigo De Paul.

Pada paruh pertama juga diwarnai permainan keras yang dilakukan oleh kedua tim, yang saling jual beli serangan.

Baca juga: STARTING XI Argentina vs Brasil, Final Impian Copa America 2021: Uji Tuah Kiper Emiliano dan Ederson

Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) merayakan dengan Angel Di Maria dari Argentina setelah mencetak gol ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021.
Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) merayakan dengan Angel Di Maria dari Argentina setelah mencetak gol ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Buktinya Esteban Ostojich selaku pengadil lapangan memberikan 10 pelanggaran kepada Argentina sedangkan 11 kali untuk Brasil.

Termasuk satu kartu kuning untuk masing-masing pemain Argentina dan Brasil.

Yakni gelandang bertahan Brasil, Fred menjadi pemain yang mendapat kartu kuning pertama pada menit 3.

Sedangkan pemain Argentina, Leandro Paredes menjelang akhir paruh pertama menit 33.

Baca juga: Keberadaan Lionel Messi di Timnas Argentina Layak Disebut Aset Berharga

Aksi Angel Di Maria dari Argentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brasil dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021.
Aksi Angel Di Maria dari Argentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brasil dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Permainan Ketat dan Menjurus Keras

Sejak awal laga, wasit Esteban Ostojich disibukan dengan permainan keras yang ditunjukan oleh kedua tim.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved