Breaking News:

Berita Padang Pariaman Hari Ini

Kebakaran Rumah Warga di Sungai Limau Padang Pariaman, Polisi Duga Akibat Korsleting Listrik

Seorang warga tewas akibat insiden kebakaran 1 unit rumah semi permanen di Limpato Korong Pinjuan, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Lim

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
IST/DOK.KAPOLSEK SUNGAI LIMAU AKP NASIRWAN
Sejumlah Petugas kebakaran dan anggota kepolisian saat berada di lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran, di wilayah hukum Polsek Sungai Limau pada Kamis (8/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang warga tewas akibat insiden kebakaran 1 unit rumah semi permanen di Limpato Korong Pinjuan, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Adapun peristiwa kebakaran kali ini terjadi pada Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 22.00 WIB kemarin.

AKP Nasirwan, mengatakan pihaknya menduga penyebab kebakaran untuk sementara, lantaran hubungan arus pendek (korsleting listrik).

"Iya ada satu oramg warga meninggal dunia dalam kejadian kebakaran tadi malam (Rabu 6/7/2021-red) di Limpato Korong Pinjuan, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau," kata AKP Nasirwan, Kamis (8/7/2021).

AKP Nasirwan mengatakan, korban meninggal dunia merupakan pemilik rumah yang bernama Hasan (83).

Menurut keterangan saksi bernama Bakaruddin (59) yang merupakan menantu korban bahwa api terlihat awalnya dari atap," kata AKP Nasirwan.

Kebakaran terjadi di Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman pada hari Rabu (7/7/2021) sekira pukul 22.00 WIB.
Kebakaran terjadi di Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman pada hari Rabu (7/7/2021) sekira pukul 22.00 WIB. (Kapolsek Sungai Limau)

Baca juga: Kebakaran Rumah di Sungai Limau Padang Pariaman, Seorang Kakek Penghuni Ditemukan Tewas di Kamar

AKP Nasirwan mengatakan, api tersebut terlihat awalnya dari atap rumah di ruang tengah.

Selanjutnya, saksi membangunkan istri dan anak korban untuk keluar rumah karena adanya api.

"Anak dari korban sempat membangunkannya untuk keluar rumah karena api sudah membesar dan menyebar keruangan lain," kata AKP Nasirwan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved