Breaking News:

Copa America 2021

STARTING XI Uruguay vs Chile - Kerahkan Cavani, Suarez, dan Vidal hingga Laga Bertabur Bintang

JELANG laga antara Timnas Uruguay vs Chile di Copa America, diprediksi bakal berlangsung sengit serta menjanjinkan bakal terjadi kejutan.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/DUGOUT
Penyerang timnas Uruguay, Edinson Cavani, merayakan gol saat menghadapi Ekuador pada laga Grup C Copa America 2019, pada Minggu (16/6/2019) waktu setempat atau Senin WIB. 

JELANG laga antara Timnas Uruguay vs Chile di Copa America, diprediksi bakal berlangsung sengit serta menjanjikan bakal terjadi kejutan.

Pasalnya, laga itu akan mempertemukan skema masing-masing starting eleven (XI), kedua timnas dengan perkiraan susunan pemain.

Laga ini merupakan pertandingan yang bertabur bintang seperti Edinson Cavani dan Luis Suarez dari Uruguay, sedangkan Chile juga terdapat nama Arturo Vidal dan kawan lainnya.

Dijadwalkan, laga ke dua Grup A ini akan digelar di Arena Pantanal, Brasil, pada Senin (21/6/2021) waktu setempat atau Selasa (22/6/2021) Pukul 04.00 WIB.

Chile sejauh ini mengemas 4 poin, usai menang atas Bolivia dan imbang menghadapi Argentina.

Sedangkan Uruguay harus menelan hasil kurang baik usai kalah 1-0 dari Argentina di laga perdana.

Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
NELSON ALMEIDA / AFP
Para pemain Uruguay berfoto sebelum dimulainya pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Argentina di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)

Baca juga: Jadwal Copa America 2021, Pembagian Grup Haruskan Argentina Lawan Bolivia Uruguay Chile Paraguay

Gol Guido Rodriguez setelah 13 menit laga Argentina vs Uruguay, tidak mampu dibalas tim asuhan Oscar Tabarez, membuat Uruguay sejauh ini mengemas 0 poin.

Itu adalah pertandingan keempat berturut-turut Uruguay tanpa kemenangan di semua kompetisi, setelah sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Paraguay dan Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia awal Juni.

Uruguay datang ke Copa America sebagai favorit, namun, La Celeste justru nampak kesulitan untuk lolos dari grup B.

Uruguay harus menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan untuk bisa lolos, salah satunya menghadapi Chile.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved