Breaking News:

Daftar Harga HP

UPDATE Unboxing Samsung Galaxy M62, Cek Spesifikasi Smartphone dan Sasar Segmen Menengah

PABRIKAN Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja resmi meluncurkan smartphone 5G terbaru untuk segmen menengah di Indonesia, Samsung Galaxy M62

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Ilustrasi: Unboxing Samsung Galaxy M62 

PABRIKAN Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja resmi meluncurkan smartphone 5G terbaru untuk segmen menengah di Indonesia, Samsung Galaxy M62.

Smartphone ini masih membidik para konten kreator, social media enthusiast serta para gamer lantaran Samsung menyematkan spesifikasi yang serba lebih pada smartphone ini. Anda pasti penasaran kan?

Tribunnews berkesempatan melakukan unboxing Galaxy M62 pekan ini dan mendapati sejumlah temuan menarik dari smartphone ini. Yuk kita simak ulasannya.

Dalam pengumumannya di acara peluncuran, Samsung menyebutkan, Galaxy M62 dibanderol seharga Rp 6 juta. Dengan demikian smartphone ini mengisi ponsel segmen menengah di rentang harga Rp 4 sampai 7 jutaan.

Meski tampil mengisi pasar segmen menengah, Samsung mengemas Galaxy M62 cukup simpel dengan boks karton kemasannya yang materialnya serupa dengan seri Samsung Galaxy di bawahnya. 

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung di Bulan Juni 2021: Galaxy M11, Galaxy A02s, Galaxy M31, Galaxy A80

Samsung Galaxy M62_1
Samsung Galaxy M62

Begitu juga dengan dengan wadah di bagian dalam untuk layering handset dan aksesorisnya, serupa dengan seri Galaxy di bawahnya.

Membuka boksnya kita mendapati satu unit handphone, kabel USB tipe C berikut kepala charger dengan fitur pengisian cepat 25W, tool untuk membuka sim card dan dua buah buku manual panduan penggunaan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Berbeda pada beberapa seri Galaxy lainnya misalnya Galaxy A31, pada Galaxy M62 ini Samsung tidak menyertakan soft case di boks kemasannya.

Unit handphone Galaxy M62 yang kami buka adalah varian warna Green yang tampil menarik dengan gradasi warna hijau ke silver pada bodi belakangnya.

Samsung Galaxy M62 warna green.
Bodi belakang Samsung Galaxy M62 varian warna green tampil glossy dengan gradasi warna hijau-silver.

Menyimak bodinya, masih serupa dengan beberapa tipe smartphone Samsung lainnya, Samsung tetap menempatkan tombol volume pada Galaxy M62 di sisi kanan atas bodi ponsel.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved