Breaking News:

EURO 2020

STARTING XI Italia vs Turki - Perang Saudara Eks AC Milan, Ajang Reuni Donnarumma dan Çalhanoglu

PREDIKSI Starting XI para pemain Timnas Italia dan Turki menjelang pertandingan grup Euro 2020, pada Jumat (11/6/2021) waktu setempat atau Sabtu (12/6

TWITTER.COM/VIVO_AZZURRO
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dalam sesi konferensi pers jelang laga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Finlandia pada 23 Maret 2019. 

PREDIKSI Starting XI para pemain Timnas Italia dan Turki menjelang pertandingan grup Euro 2020, pada Jumat (11/6/2021) waktu setempat atau Sabtu (12/6/2021) jam 02.00 WIB, mulai jadi perbincangan.

Mengingat laga kedua timnas ini, seakan menciptakan perang saudara sekaligys reuni bagi sebagian pemain yang pernah satu sama lain bertanding di tim profesional negara yang bakal dihadapinya.

Misalnya, Hakan Çalhanoglu yang bermain untuk AC Milan dan Merih Demiral (Juventus), masing-masing tim elit dari Serie A Italia.

Pelatih Italia, Roberto Mancini, berpendapat bahwa Turki adalah tim yang kuat, karena para pemainnya bagus secara teknis dan fisik yang kuat.

"Mereka telah meningkat pesat. Ini akan menjadi pertandingan yang sama melawan Swiss dan Wales. Grup ini cukup sulit. Anda tidak mungkin untuk menemukan tim yang lemah dalam kompetisi seperti ini," kepada awak media yang dilansir web portal sepak bola baru-baru ini.

Baca juga: Roberto Mancini Racik Gli Azzurri Jadi Raksasa di Benua Biru, Timnas Italia Diunggulkan Juara Euro

Baca juga: Kejutan Roberto Mancini di Skuat Timnas Italia untuk EURO 2020

Selain Hakan Calhanoglu dan Merih Demiral, di Timnas Turki terdapat Ugurcan Çakr; Zeki Çelik,  Çaglar Söyüncü, Umut Meras; Okay Yokuslu, Ozan Tufan, dan Kenan; Cengiz Ünder serta Burak Y lmaz.

Pelatih Turki, Senol Günes, mengemukakan hasil yang kami dapatkan di pertandingan pertama itu penting; imbang atau menang dapat menyebabkan kebingungan di grup.

"Saya ingin melihat kekuatan kami di pertandingan pertama; bahkan jika kami kalah, itu penting untuk bermain dengan baik. Berpartisipasi di EURO (2020) adalah sebuah kesuksesan, tapi itu tidak bisa berakhir di sana!"

Sejauh ini Senol Gunes, mengetahui sederet nama yang memperkuat Timnas Italia. Antara lain: Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli; Berardi, Immobile, dan Insigne.

Sedangkan, Head to head (h2h) Italia vs Turki: Turki menang: 0 Seri: 3 Italia menang: 7 Prediksi Skor Italia vs Turki: Skor Italia vs Turki: 0-0 Skor Italia vs Turki: 2-1 Skor Italia vs Turki: 1-1

Baca juga: Tim Campur Sari Inter, AC Milan, AS Roma, Napoli dan Atalanta: Timnas Italia Racikan Roberto Mancini

Baca juga: Kapan EURO 2020 Dimulai? Turki vs Italia di Laga Pembuka, Pembuktian Trequartista Andalan AC Milan

Giorgio Chiellini memimpin Timnas Italia sebagai kapten tim. Timnas Italia mengumumkan nama-nama punggawa yang akan tampil di Euro 2020. Roberto Mancini menghadirkan beberapa nama kejutan.
Giorgio Chiellini memimpin Timnas Italia sebagai kapten tim. Timnas Italia mengumumkan nama-nama punggawa yang akan tampil di Euro 2020. Roberto Mancini menghadirkan beberapa nama kejutan. (Instagram @giorgiochiellini)
Halaman
123
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved