Breaking News:

Berita AC Milan

AC Milan Menjelma Jadi Tim Raksasa Eropa Lagi, Lemari Rossoneri Tunggu Koleksi Trofi Scudetto

AC Milan menuntaskan musim 2021/2022 sebagai perjalanan manis berkat sukses tampil di panggung yang tepat sekaligus pemulihan citra sebagai satu tim r

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
(TWITTER.COM/INTER_EN)
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, beraksi dalam laga Liga Italia kontra AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021). 

AC Milan menuntaskan musim 2021/2022 sebagai perjalanan manis berkat sukses tampil di panggung yang tepat sekaligus pemulihan citra sebagai satu tim raksasa Eropa.

Pasalnya, 10 tahun atau satu dasa warsa lamnya, hingga Tahun 2021 trofi Scudetto belum kembali masuk ke lemari juara AC Milan.

Rossoneri, julukan AC Milan berkat sentuhan tangan dingin Stefano Pioli kedepannya, wajib menargetkan meraih trofi Scudetto Liga Serie A Italia.

Target itu mesti dipasang semenjak awal musim, apabila timnya tak ingin dihantui semacam beban dosa musim lalu.

Awal musim, sejatinya bukan Inter Milan yang diunggulkan untuk meraih Scudetto atau pemuncak klasemen Serie A Italia tersebut.

Malahan AC Milan, yang digadang-gadangkan bakal menggenggam Scudetto atau kampiun Serie A Liga Italia 2020/2021 musim ini.

Rossoneri dijadikan unggulan pertama untuk mengakhiri dominasi Juventus yang sudah mengakar selama sembilan musim terakhir.

Baca juga: AC Milan Tampil Progresif Semusim Serie A, Bikin Dengki Inter, Juventus, Napoli, Lazio dan Atalanta

Gelandang AC Milan, Franck Kessie, merayakan gol yang dicetaknya pada laga melawan Lazio di pekan ke-32 Liga Italia, Sabtu (13/4/2019) di San Siro.
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, merayakan gol yang dicetaknya pada laga melawan Lazio di pekan ke-32 Liga Italia, Sabtu (13/4/2019) di San Siro. (TWITTER.COM/ACMILAN)

Alasan banyaknya prediksi yang menjagokan Il Diavolo Rosso karena sepak terjang Zlatan Ibrahimovic cs yang meyakinkan.

Performa Rossoneri sejak awal musim lalu sangatlah ampuh. Terbukti klub sekota Inter Milan ini menyandang predikat sebagai Campione d'Inverno alias juara paruh musim.

Mitos sebuah tim yang menyandang status Campione d'Inverno sangatlah melekat di Liga Italia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved