Breaking News:

Indinesia e Football Cup 2021

Pemain E-sport SPFC Bertekad Tembus Grand Final, Vantri Julian Pilih Tak Mudik ke Solok Selatan

Menjelang Lebaran 1442 H pemain E-sport Semen Padang FC (SPFC),  Vantri Julian harus merelakan momentum hari lebaran atau Idul Fitri 1442 H di Pulau J

ISTIMEWA
Vantri Julian 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Menjelang Lebaran 1442 H pemain E-sport Semen Padang FC (SPFC),  Vantri Julian harus merelakan momentum hari lebaran atau Idul Fitri 1442 H di Pulau Jawa.

Saat dihubungi TribunPadang.com Rabu (12/5/2021) siang, pemain E-sport SPFC tersebut mengatakan dirinya harus berlebaran di Jakarta.

"Mau gimana lagi pada Sabtu (15/5/2021) mendatang sudah pekan 3 laga penentu juga untuk lolos grand final," terang Vantri Julian.

Vantri Julian mengaku tidak bisa pulang ke kampung halamannya atau mudik di Solok Selatan, karena baru menyelesaikan Pekan 2 Indonesia e-Football Cup 2021 pada Sabtu (8/5/2021)   lalu.

"Saya stay di pulau Jawa pada lebaran tahun ini, soalnya masih harus melakukan persiapan untuk pekan 3 nanti," terang Vantri Julian.

Vantri Julian
Vantri Julian (ISTIMEWA)

Layaknya seorang profesional menjelang hari lebaran yang identik dengan aroma kekeluargaan Vantri masih sibuk melahap menu latihannya.

"Ini habis latihan, masih banyak yang perlu dibenahi setelah pekan 2 kemarin, " imbuh Vantri Julian.

Vantri Julian menambahkan menjelang pekan ke 3 ia akan terus meningkatkan kemampuan eksekusi bola mati.

"Pertandingan lawan Persijap Jepara kemarin ada beberapa peluang yang saya sia-siakan, termasuk tendangan bebas di menit akhir pertandingan," tutur Vantri Julian.

Halaman
12
Penulis: Panji Rahmat
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved