Breaking News:

Di Tengah Guyuran Hujan, Wako Hendri Septa Jemput Keluarga Semata Terakhir

Pada Sabtu (8/5/2021) sore cuaca mendung mulai menggelayuti langit Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

ISTIMEWA/DOK.HUMAS PEMKO PADANG
Wali Kota Padang, Hendri Septa menggendong seorang bocah saat ditengah hujan deras saat menyambangi warganya di Kampuang Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumbar, Sabtu (8/5/2021) siang. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pada Sabtu (8/5/2021) sore cuaca mendung mulai menggelayuti langit Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Awan hitam pekat seolah meronta ingin segera mencurahkan isinya ke permukaan bumi ini. 

Benar saja, tak lama hujan deras pun turun, membuat Panca Ihsan dan keluarga harap-harap cemas, apakah tamu istimewa yang ditunggu akan tetap datang ke gubuk mereka atau tidak.

Penantiannya terjawab ketika sosok yang dinanti mengucap salam kepadanya dan para tetangga.

"Assalamualaikum bapak ibu semua," ucap sosok yang nyaris basah kuyup itu sembari menjabat tangan Panca Ihsan.

Sontak Ihsan tergugu sekaligus terharu menyaksikan pemimpin kota ini berdiri tepat di hadapannya.

Selanjutnya, Wali Kota Padang Hendri Septa di tengah hujan deras sore itu, Sabtu (8/5/2021) berada di rumah Panca Ihsan (42) yang berlokasi di RT 01/RW 05 Kampuang Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Wali Kota Padang Hendri Septa di tengah hujan deras sore itu, Sabtu (8/5/2021) berada di rumah Panca Ihsan (42) yang berlokasi di RT 01/RW 05 Kampuang Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumbar.
Wali Kota Padang Hendri Septa di tengah hujan deras sore itu, Sabtu (8/5/2021) berada di rumah Panca Ihsan (42) yang berlokasi di RT 01/RW 05 Kampuang Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumbar. (ISTIMEWA/DOK.HUMAS PEMKO PADANG)

Panca Ihsan dan keluarganya merupakan keluarga kedelapan atau keluarga terakhir yang terpilih mengikuti program Semalam di Palanta (Semata) pada Ramadan 1442 H/2021 M.

Baca juga: Di Depan Pimpinan Parpol, Hendri Septa Perkenalkan Semata

Baca juga: Wali Kota Padang Tanpa Wakil, Hendri Septa: Saya Tidak Masalah, Saya Tetap Bekerja Maksimal

Hujan deras sore itu benar-benar membawa rahmat bagi Ihsan, sebab melalui Program Semata rumahnya akan dibedah oleh Pemko Padang bekerja sama dengan Baznas Kota Padang.

Lanjutnya, guna menjadi layak untuk ditempati olehnya beserta sang istri Fitria (40), serta ketiga buah hati mereka Olivia Shaniva Putri (19), Dwiyana Shaniva Putri (16) dan Zavier Azam (6).

Tidak hanya itu, ia dan keluarga juga diajak berbuka bersama di Palanta (rumah dinas wali kota), hingga bermalam disana.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved