Breaking News:

Berita Inter Milan

Inter Milan Boyong Scudetto, Giliran Antonio Conte Antar Nerazzurri Menatap Liga Champions

PELATIH Antonio Conte membuktikan dirinya kepada manajemen Inter Milan yakni mengantarkan tim berjulukan Nerazzurri untuk merengkuh titel scudetto pad

TWITTER.COM/DARMIANOFFICIAL
Antonio Conte (kanan) merayakan gol Matteo Darmian saat Inter Milan menekuk Verona, 25 April 2021. 

PELATIH Antonio Conte membuktikan dirinya kepada manajemen Inter Milan yakni mengantarkan tim berjulukan Nerazzurri untuk merengkuh titel scudetto pada musim 2021 ini.

Antonio Conte memang secara meyakinkan telah sukses memboyong scudetto, selain buat manajemen sekaligus fans Inter Milan di seluruh dunia.

Raihan gelar scudetto musim ini terasa istimewa lantaran ada banyak makna yang bisa didapatkan oleh tim Inter Milan.

Makna yang bisa dirasakan Inter Milan terhadap gelar scudetto musim ini yakni meruntuhkan dominasi Juventus yang telah sembilan musim menguasai Liga Italia.

Baca juga: Inter Milan Dilema Raih Scudetto: Zanetti Sebut Nerazzurri Krisis Finansial, Terancam Bisa Dijual

Baca juga: Jose Mourinho Jadi Pelatih Anyar AS Roma, Tim Ibu Kota Italia Laksana Menebus Pemain Uzur

Selain itu, gelar tersebut secara tidak langsung juga mengakhiri penantian 11 tahun tim berjuluk Nerazzurri dalam berburu scudetto.

Keberadaan Conte layak mendapatkan apresiasi mengingat peran pentingnya dalam mengangkat performa Inter Milan yang makin konsisten pada musim ini.

Salah seorang legenda sepak bola Italia, Gianfranco Zola pun tak sungkan untuk memuji kualitas kepelatihan Conte dalam menangani sebuah tim.

Conte dipandang secara brilian mampu membuktikan diri sebagai pemenang bagi tim manapun yang ia tangani.

Juventus dan Chelsea menjadi dua tim yang pernah meraih kesuksesan besar di bawah sentuhan berkelas Conte sebelum Inter Milan.

Wakil presiden klub Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui timnya memiliki masalah yang serius dibalik kesuksesan meraih scudetto musim ini.
Wakil presiden klub Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui timnya memiliki masalah yang serius dibalik kesuksesan meraih scudetto musim ini. (TWITTER.COM/INTER_EN)

Zola pun merasa Conte memiliki kesempatan lebih besar untuk meraih prestasi lebih besar bersama Inter Milan di tahun berikutnya.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved