Breaking News:

Berita Chelsea

LINE-UP Chelsea vs Real Madrid - Bek Antonio Ruediger Bakal Bertopeng, Cedera di Markas Los Blancos

SATU Tikel ke final Liga Champions bakal ditentukan antara Chelsea kontra Real Madrid, yan dihelat di Stamford Bridge Kota London, Inggris

TWITTER.COM/ELGRAFICIONADO
Bek Chelsea, Antonio Ruediger bersitegang dengan striker Atletico Madrid, Luis Suarez, dalam lanjutan babak 16 Besar Liga Champions, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. 

SATU Tikel ke final Liga Champions bakal ditentukan antara Chelsea kontra Real Madrid, yan dihelat di Stamford Bridge Kota London, Inggris.  

The Blues, julukan Chelsea akan berhadapan lagi dengan Los Blancos, julukan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2020-2021 pada Rabu (5/5/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, leg pertama alias leg 1, Chelsea yang bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, hanya bisa mendapat hasil imbang 1-1.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dalam laga penting kali ini memang tidak sepenuhnya mengesampingkan Antonio Ruediger.

Pasalnya, sang bek tangguh The Blues itu menderita cedera di bagian wajah dalam laga melawan Real Madrid di leg pertama.

Namun, menurutnya, jika bek asal Jerman itu memang harus bermain dia mesti mengenakan pelindung wajah.

"Toni, saya pikir dia akan bermain dengan topeng," tutur Tuchel seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Chelsea.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan timnya menampilkan permainan yang lengkap saat menang melawan Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/1/2021).
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan timnya menampilkan permainan yang lengkap saat menang melawan Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/1/2021). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

Baca juga: Real Madrid Boyong Kylian Mbappe, Los Blancos Dapatkan Amunisi Dahsyat dari Genggaman PSG

Sebelumnya, ungkap Tuchel yang bersangkutan (Toni) juga berlatih pada hari Sabtu (1/5/2021) waktu setempat, sembari memakai topeng menjelang kesiapannya tinggal menunggu nantinya.

Untuk satu nama terakhir, Mateo Kovacic, Tuchel merasa bahwa gelandang binaannya itu hanya memiliki kans kecil untuk tampil dalam laga melawan mantan timnya tersebut.

Menurut penuturan Tuchel, Kovacic yang pernah terdaftar sebagai pemain Real Madrid antara 2015 sampai 2019 mengalami kemunduran dalam proses pemulihan cedera otot yang dideritanya.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved