Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persija Klarifikasi lnsiden di Bench Pemain, Marko Simic Bukan Adu Mulut dengan Andritany Ardhiyasa

Persija Jakarta mengeluarkan statement resmi terkait kemarahan Marko Simic di bench pemain saat laga kontra PSM Makassar pada leg pertama semifinal Pi

KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG
Ilustrasi: Kapten Persija sekaligus Kiper Timnas Indonesia, Andritany, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, YOGYAKARTA - Persija Jakarta mengeluarkan statement resmi terkait kemarahan Marko Simic di bench pemain saat laga kontra PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Peristiwa yang menarik perhatian publik itu terjadi, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (14/4/2021) lalu.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Marko Simic tidak bertengkar argumen dengan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan bahwa Marko Simic adu argumen dengan asisten pelatih Macan Kemayoran.

Meski begitu, ia tidak mau menyebutkan siapa asisten pelatih tersebut.

Baca juga: LINE-UP Persija vs PSM -Tim Macam Kemayoran Andalkan Marko Simic, Juku Eja Punya Talenta Lokal

Meskipun demikian, menurut Sudirman adu argumen yang terjadi di bench pemain Persija Jakarta merupakan hal biasa dalam dunia sepak bola.

Seperti diketahui, insiden itu terjadi sesaat Marko Simic ditarik keluar oleh Sudirman ketika pertandingan menyisahkan satu menit lagi.

Penyerang asal Kroasia yang digantikan Alfrianto Nico itu kesal dan terlihat marah-marah di bench pemain Macan Kemayoran.

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 kontra Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021).
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 kontra Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021).

“Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija Jakarta,” kata Sudirman, Jumat (15/4/2021).

Baca juga: Bomber Persija, Marko Simic Berpeluang Jadi WNI Lewat Jalur Naturalisasi

“Argumen yang terjadi pun terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan,” ucap pelatih yang akrab disapa Jenderal itu.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved