Breaking News:

Hotel Ibis Padang Tawarkan Paket Berbuka Puasa, Hanya Rp 108.000 Bisa Makan Sepuasnya

Hotel Ibis Kota Padang bagian Gorup Accor menghadirkan paket berbuka puasa all you can eat atau makan sepuasnya hanya dengan harga Rp 108.000 net per

TribunPadang.com /Dokumentasi
Ilustrasi: Skyline Restaurant Hotel Ibis Kota Padang 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG  - Hotel Ibis Kota Padang bagian Gorup Accor menghadirkan paket berbuka puasa all you can eat atau makan sepuasnya hanya dengan harga Rp 108.000 net per orang.

Melalui penawaran harga tersebut, kesempatan bagi para tamu untuk menikmati berbagai macam menu yang berbeda setiap harinya.

Asisten Director of Sales Hotel Ibis Padang, Frama Yudha menyebutkan aneka menu yang tersedia itu seperti jajanan pasar ataupun menu utama bertemakan Nusantara. 

Menurutnya, selain itu para tamu juga akan disuguhkan dengan live cooking dengan berbagai macam olahan yang menggugah selera. 

"Dan khusus pemesanan untuk tanggal 13 - 19 April, Ibis Padang memberikan penawaran khusus yaitu buy 5 get 6," kata Frama Yudha, Rabu (14/4/2021).

Menurut Frama Yudha, Hotel Ibis Padang juga menawarkan petualangan kuliner Minangkabau kreasi terkini, yakni biskuit rendang.

Baca juga: Jadwal Berbuka Puasa Kota Padang Hari Ini Rabu 14 April 2021, Dilengkapi Waktu Sholat, Imsak

Baca juga: Yuk! Konsumsi Fore Coffee: Masa Pandemi Masih Bisa Ngopi, Hibiscus Series dan Iced Biscuit Chizu

"Biskuit Rendang ini dapat dinikmati secara gratis sambal menikmati minuman panas di Skyline Restaurant," ujarnya. 

Disamping itu, imbuhnya para tamu juga dapat membeli oleh-oleh tradisional dari UMKM lokal yang bekerjasama dengan hotel Ibis Padang.

"Selain itu, bisa menukarkan credit hotel senilai Rp 50.000 , dengan paket makanan ringan khas Sumatera Barat seperti rakik macho, keripik balado, arai pinang, sala lauk sambali menikmati teh telur yang ikonik," jelasnya. 

Halaman
12
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved