Breaking News:

El Clasico Jilid II Real Madrid vs Barcelona Dini Hari Nanti, Live Bein Sports 1 dan Vidio.com

Dalam lanjutan pekan 30 Liga Spanyol dijadwalkan pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Minggu (11/4/2021) dini hari. Pertandingan bertajuk El Clasic

LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan SD Huesca di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 Maret 2021. 

TRIBUNPADANG.COM - Dalam lanjutan pekan 30 Liga Spanyol dijadwalkan pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Minggu (11/4/2021) dini hari.

Pertandingan bertajuk El Clasico jilid II antara Real Madrid vs Barcelona berlangsung di Alfredo Di Stefano Stadium, mulai pukul 02.00 WIB, Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Tim tamu Barcelona mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan El Clasico jilid I musim ini takluk oleh Real Madrid.

Barcelona yang berkesempatan di jilid pertama menjadi tuan rumah harus menyerah dari tamunya Real Madrid dengan skor 1-3.

Baca juga: STARTING XI Barcelona vs Real Valladolid - Ronald Koeman Cemas Mainkan Messi, Antisipasi El Clasico

Baca juga: Sergio Aguero Digadang-gadangkan Gabung Barcelona, Niat Lionel Messi Urung untuk Angkat Kaki

Baca juga: Gelandang Juventus Jembatani Wijnaldum ke Barcelona, Miralem Pjanic Susun Reuni Ronald Koeman

Baca juga: AC Milan Telanjur Lepas Juru Gedor Mumpuni: Andre Silva Bikin Kepincut Barcelona dan Tim Elit Eropa

Baca juga: Sergio Aguero Digadang-gadangkan Gabung Barcelona, Niat Lionel Messi Urung untuk Angkat Kaki

Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan SD Huesca di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 Maret 2021.
LLUIS GENE / AFP
Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan SD Huesca di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 Maret 2021. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Tentu kekalahan memalukan jilid I sangat membekas di skuad Barcelona terutama bagi Ronald Koeman selaku juru taktik Barcelona.

Dirinya pun optimis bahwa timnya bisa menjinakan Real Madrid dengan berharap kepada tuah dari Lionel Messi.

Lionel Messi diharapkan menjadi penentu kemenangan untuk tim yang telah ia bela sejak debut pertamanya pada musim 2004-2005.

Peforma Messi ini juga diharapkan menular pada juniornya Ousmane Dembele yang semakin menunjukan kualitasnya setiap dipasang dalam starting eleven.

"Semoga besok dia menjadi penentu bagi kita. Kami membutuhkan Messi terbaik, tapi juga Barca terbaik," ujar Ronald Koeman dikutip dari laman Barcablaugranes.

"Dembele juga pemain dengan banyak kualitas, dia sangat cepat, dia bisa bermain dengan kedua kaki, dia bermain di atas lapangan.

Halaman
123
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved