Breaking News:

23 ASN di Polda Sumbar Naik Pangkat, Upacara Dipimpin Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto

Sebanyak 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Polda Sumbar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebe

ISTIMEWA
Foto bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Polda Sumbar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Kamis (8/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sebanyak 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Polda Sumbar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, Kamis (8/4/2021).

Upacara kenaikan pangkat tersebut dilangsungkan lewat prosesi upacara yang sesuai protokol kesehatan atau Prokes.

Inspektur upacara kenaikan pengkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto.

Selain itu, upacara kenaikan pangkat ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, menyebutkan, kenaikan pangkat PNS Polri ini untuk periode 1 April 2021, dengan berbagai golongan kepangkatan. 

"Penata tingkat I ke Pembina ada 2 orang, Penata ke Penata Tingkat I ada 4 orang, Penda Tingkat I ke Penata 2 orang," ucap Kombes Pol Satake Bayu Setianto. 

Baca juga: Cek Syarat Pendaftaran IPDN 2021 dan Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Praja (SPCP) 

Baca juga: Penerimaan Polri TA 2021 Diperpanjang Hingga 15 April, Kabid Humas Polda Sumbar: Waspadai Calo

Kemudian, pangkat Penda ke Penda Tingkat I ada 1 orang, Pengatur Tingkat I ke Penda ada sebanyak 12 orang, Pengatur ke Pengatur Tingkat I ada 1 orang, dan Juru Tingkat I ke Juru ada 1 orang.

Setelah upacara dan laporan kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari pimpinan di jajaran Polda Sumbar.

Di antaranya, mulai dari Kapolda Sumbar, Wakapolda Sumbar, Irwasda Polda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar dan diakhiri dengan foto bersama.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved