Breaking News:

Advertorial

Hendri Septa Mengaku Bangga dengan Semen Padang, Berikut Ini Alasannya

Plt Walikota Padang Hendri Septa, mengaku bangga karena di Kota Padang ada PT Semen Padang yang merupakan perusahaan be

ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
Plt Wali kota Padang Hendri Septa saat bersilahturahmi dengan manajemen PT Semen Padang di Wisma Indarung, Senin (5/4/2021). Turut hadir pada kesempatan itu Direktur Utama, Yosviandri dan Direktur Operasi Asri Mukhtar, beserta jajarannya. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Plt Walikota Padang Hendri Septa, mengaku bangga karena di Kota Padang ada PT Semen Padang yang merupakan perusahaan besar di Sumatera Barat (Sumbar) yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah.

"Saya bangga, karena di Padang ada industri besar, yaitu PT Semen Padang," katanya saat bersilahturahmi dengan manajemen PT Semen Padang di Wisma Indarung, Senin (5/4/2021).

Turut hadir pada kesempatan itu Direktur Utama, Yosviandri dan Direktur Operasi Asri Mukhtar beserta jajaran. 

Hendri Septa yang bakal dilantik menjadi Wali kota Padang pada Rabu 7 April 2021 oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, juga menyampaikan bahwa kunjungannya ke PT Semen Padang bukan kali ini saja.

Sebelumnya, ketika masih menjabat Wakil Walikota Padang, dirinya juga pernah datang ke PT Semen Padang untuk melihat produk turunan dari PT Semen Padang, yaitu Porous Concrete.

Baca juga: HUT ke-111, PT Semen Padang Bagikan Empek-empek kepada Juru Parkir dan PKL di Gallery Balanjo

Baca juga: Dukung Program TMMD ke-110, Korem 032/Wirabraja Apresiasi Semen Padang

Hendri Septa mengapresiasi PT Semen Padang yang telah mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Padang. Karena menurutnya, dukungan dari PT Semen Padang berupa pemberian baju kaos bertuliskan Ayo Vaksin ! itu, menjadi daya tarik bagi masyarakat, sehingga masyarakat sendiri mau divaksin Covid-19.

Untuk itu, sebagai Plt Wali kota Padang, Hendri Septa mengucapkan terimakasih kepada PT Semen Padang yang telah memberikan dukungan kepada Pemko Padang untuk menyukseskan program vaksinasi.

Plt.Wali Kota Padang Hendri Septa bersilahturahmi dengan manajemen PT Semen Padang di Wisma Indarung, Senin (5/4/2021). Turut hadir pada kesempatan itu Direktur Utama, Yosviandri dan Direktur Operasi Asri Mukhtar, beserta jajaran. 
Plt.Wali Kota Padang Hendri Septa bersilahturahmi dengan manajemen PT Semen Padang di Wisma Indarung, Senin (5/4/2021). Turut hadir pada kesempatan itu Direktur Utama, Yosviandri dan Direktur Operasi Asri Mukhtar, beserta jajaran.  (ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG)

Baca juga: PT Semen Padang Berkomitmen, Wujudkan Personel Satpam yang Profesional

Konsisten Membantu Pemerintah

Dirut PT Semen Padang Yosviandri pada kesempatan silahturahim dengan Plt Walikota Padang Hendri Septa itu, menyampaikan bahwa PT Semen Padang sebagai bagian dari BUMN, terus konsisten membantu pemerintah dalam menangani virus Covid-19.

Bukti konsistensi PT Semen Padang itu, kata Yosviandri, diwujudkan dengan membentuk tim gugus tugas Covid-19. Melalui tim tersebut, PT Semen Padang pun juga telah melakukan banyak hal terkait antisipasi penularan Covid-19.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved