Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Dompet Dhuafa Singgalang Pasang Wifi Gratis, Internet di Rumah Baca Tanah Ombak Kota Padang

Dompet Dhuafa Singgalang kolaborasi bersama Adira Finance Syariah Padang memasang wifi gratis untuk Rumah Baca Taman Ombak yang berada di Keluruhan

ISTIMEWA
Dompet Dhuafa Singgalang memasang wifi gratis untuk Rumah Baca Taman Ombak yang berada di Keluruhan Purus, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) baru-baru ini. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Dompet Dhuafa Singgalang kolaborasi bersama Adira Finance Syariah Padang
memasang wifi gratis untuk Rumah Baca Taman Ombak yang berada di Keluruhan Purus, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Taman Baca Tanah Ombak ni didirikan sejak 1993 dan kembali diaktifkan pada 2014 ini memberikan pendidikan karakter untuk anak-anak sekitar.

Pendiri dan Pengelola Taman Baca Tanah Ombak, Zurmalis mengatakan sejauh ini, sudah ada tiga generasi anak-anak yang ikut aktif di Tanah Ombak

Dikatakan, generasi yang diayomi taman baca ini dimulai dari tingkat sekolah dasar atau SD hingga sekolah menengah pertama (SMP).

Karenanya, Zurmalis mengaku bersyukur dengan bantuan jaringan wifi gratis tersebut

"Semoga layanan ini bisa membantu anak-anak, dan mampu membuat nilai-nilai anak di sekolahnya menjadi lebih baik," kata perempuan yang akrab dipanggil Lilik. Selasa (6/4/2021)

Hadie Bandariansyah Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang, wifi ini diharapkan bisa memberikan kemudahan untuk adik-adik belajar online, sehingga layanan wifi gratis ini tepat sasaran.

"Pendidikan agama tepenting, agar kita bahagia dunia akhirat, jika ada program lain untuk Tanah Ombak dari Adira Finance Syariah, Dompet Dhuafa siap untuk ikut sinergi dan memfasilitasi," pungkas Hadie.

Sementara itu, Branch Manager Adira Finance Syariah Padang Indra Eka Musra mengatakan program Wifi gratis ini skala nasional, untuk Sumbagsel tersebar di Padang, Bukittinggi, Bengkulu dan Jambi.

Halaman
1234
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved