Breaking News:

Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Semen Padang Berikan Kaos untuk Warga Pasar

Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Semen Padang Berikan Kaos untuk Warga Pasar

istimewa
Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Semen Padang Berikan Kaos untuk Warga Pasar 

TRIBUNPADANG.COM - PT Semen Padang membagikan merchandise berupa baju kaos sebanyak 100 pcs untuk warga pasar yang mengikuti program vaksinasi Covid-19, Kamis (1/4/2021).

Bertempat di Pasar Raya Padang, baju kaos bertulisan "Ayo Vaksin!" itu dibagikan secara simbolis oleh Pj Walikota Padang Hendri Septa kepada warga pasar.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati mengatakan, baju kaos itu dibagikan untuk pedagang, guna meningkatkan motivasi masyarakat untuk vaksin Covid-19.

Baca juga: Dukung Program TMMD ke-110, Korem 032/Wirabraja Apresiasi Semen Padang

Baca juga: Selama Februari 2021, UPZ Baznas Semen Padang Salurkan Dana Zakat Karyawan Hingga Rp 720 Juta

"Baju kaos bertulisan ‘Ayo Vaksin!’ itu kami berikan, agar para pedagang mau dan termotivasi untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang gencar dilakukan Pemerintah saat ini," kata Nur Anita.

Selain itu, kata Nur Anita, pemberian baju kaos itu juga dapat menyebarluaskan ajakan masyarakat untuk mau divaksin, karena di depan baju kaos itu ada tulisan Ayo Vaksin!.

"Pemberian baju kaos itu sama halnya dengan mengampanyekan program vaksinasi Covid-19. Untuk itu kepada masyarakat, mari kita bersama-sama menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah saat ini," ujar Anita mengajak.

Pemberian baju kaos itu juga merupakan wujud kepedulian PT Semen Padang dalam mendukung program vaksinasi.

Apalagi, sebut Nur Anita, program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah saat ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui kekebalan kelompok (herd immunity).

 "Kondisi pandemi ini sudah berlangsung lebih dari 1 tahun lamanya. Jadi, mari bersama-sama mengakhir kondisi ini," tuturnya.

Baca juga: 111 Tahun PT Semen Padang, Terus Mengabdi untuk Negeri

Baca juga: Semen Padang Serahkan Bantuan, Kontainer Bak Sampah untuk Masjid Raya Sumbar

PT Semen Padang sebelumnya juga memberikan baju kaos Ayo Vaksin! kepada wartawan di Kota Padang yang ikut program vaksinasi Covid-19, baru-baru ini.

Halaman
12
Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved