Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Ada Lelaki di Padang Tewas Terluka dengan Bercak Darah, Kapolsek: Kami Berkoordinasi dengan Inafis

Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia dengan bercak darah dan bekas luka di Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar

ISTIMEWA
Pihak kepolisian pada saat mengevakuasi jenazah seorang lekaki yang ditemukan tewas dengan bercak darah dan luka, Jumat (2/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia dengan bercak darah dan bekas luka di Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (2/4/2021).

Kapolsek Kuranji, AKP Sutrisman saat dihubungi TribunPadang.com, Jumat malam membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar, ada ditemukan seseorang berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui pasti berapa umurnya dalam keadaan tidak bernyawa," kata AKP Sutrisman saat dihubungi TribunPadang.com.melalui sambungan telepon pada Jumat sekitar pukul 19.06 WIB.

Kata dia, laki-laki tersebut dilaporkan oleh masyarakat kepada pihak kepolisian hingga langsung mendatangi lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Lelaki yang Telantar di Pasar Raya Padang Ditandu Naik Ambulance, Rizal Diperiksa di RSUD Rasidin

Baca juga: Meski Angin Kencang, Pantai Muaro Lasak Padang Tetap Ramai Dikunjungi Wisatawan

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat adanya penemuan seorang lelaki tidak bernyawa itu di Kelurahan Korong Gadang," kata AKP Sutrisman.

Kata dia, saat ini jenazah telah dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Padang untuk dilakukan pemeriksaan.

"Laporan masuk sekitar pukul 15.30 WIB kepada pihak kami, tapi jam berapa kejadian awalnya belum diketahui dan masih dalam penyelidikan," ujar AKP Sutrisman.

Pihak kepolisian pada saat mengevakuasi jenazah seorang lekaki yang ditemukan tewas dengan bercak darah dan luka, Jumat (2/4/2021).
Pihak kepolisian pada saat mengevakuasi jenazah seorang lekaki yang ditemukan tewas dengan bercak darah dan luka, Jumat (2/4/2021). (ISTIMEWA)

Setelah mendatangi lokasi peristiwa, pihaknya menemukan bercak darah di lokasi tersebut.

"Tadi ada ditemukan bercak darah dan ada ditemukan luka. Untuk luka belum diketahui pasti di bagian mananya dan akan berkoordinasi dengan pihak Inafis," kata AKP Sutrisman.

Baca juga: KRONOLOGI Kebakaran di Jati Padang, Polisi Menduga Akibat Korsleting Listrik

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved