Breaking News:

Berita Manchester City

Sergio Aguero Terima Ucapan Spesial dari Bomber Haus Gol, Gary Lineker Singgung Gol Tipu Muslihat

BOMBER sekaligus Striker Manchester City, Sergio Aguero menerima ucapan spesial dari legenda pesepak bola yang haus gol timnas Inggris, Gary Lineker

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/BBCSPORT
Momentum Sergio Aguero (kiri) saat bersama dengan pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola. 

BOMBER sekaligus Striker Manchester City, Sergio Aguero menerima ucapan spesial dari legenda pesepak bola yang haus gol timnas Inggris, Gary Lineker.

Ucapan istimewa kali ini disampaikan oleh Gary Lineker, seusai dapat kabar yang pasti terkait akan hengkangnya, Sergio 'Kun' Aguero tersebut. 

Menurut pencetak 47 gol untuk timnas Inggris ini, Aguero telah memberi kesan mendalam kepada para penggemar sepak bola Negeri Ratu Elizabeth II. 

Dia pun berterima kasih atas apa yang telah ditampilkan Aguero selama berkarier bersama Manchester City di Liga Inggris. 

"Anda telah memberi penggemar sepak bola di negara ini begitu banyak hal untuk diingat: gol, tipu muslihat, dan momen Liga Inggris terhebat dari semuanya," tulis Lineker, dikutip BolaSport.com dari Twitter pribadinya.

"Anda memainkannya dengan baik dan semoga sukses untuk apa pun yang terjadi selanjutnya. Terima kasih. Semoga sukses," tambah Lineker

Sebelumnya, Sergio Aguero dipastikan akan hengkang dari Manchester City pada akhir musim 2020-2021 setelah 10 tahun menjalani karier bersama klub tersebut. 

Menurut laporan Sky Sports yang dilansir BolaSport.com, Aguero telah bertemu dengan Pep Guardiola yang memberi tahunya bahwa klub memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. 

Baca juga: Sergio Ramos Jadi Bagian Skema Pelatih Luis Enrique, Timnas Matador Tatap Kualifikasi Piala Dunia

Aguero, yang direkrut dari Atletico Madrid pada 2011, kemudian diberitahu oleh Khaldoon Al Mubarak sebagai pimpinan Manchester City bahwa dia dibuatkan patung penghormatan.

Upaya tersebut terbilang wajar mengingat kompatrior Messi di timnas Argentina itu telah memberi banyak kontribusi untuk The Citizens.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved