Berita Tottenham Hotspur

Harry Kane Bukan Sebatas Bomber The Spurs, Striker Incaran Los Blancos, Blaugrana hingga Der FCB

BOMBER sekaligus Striker bernama Harry Kane, bukan lagi kebanggaan timnya Tottenham Hotspur, melainkan telah jadi kebanggaan warga Inggris.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10/2020) 

BOMBER sekaligus Striker bernama Harry Kane, bukan lagi kebanggaan timnya Tottenham Hotspur, melainkan telah jadi kebanggaan warga Inggris.

Pasalnya, Harry Kane diyakini akan menjadi andalan klub-klub besar mulai dari Los Blancos atau julukan Real Madrid, serta Blaugrana -- julukan Barcelona hingga Bayern Muenchen yang berjulukan Der FCB.

Harry Kane sukses membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris dengan penampilan impresifnya. 

Cukup tajam di lini depan, Kane sudah mencetak 214 gol yang mengesankan dalam 324 penampilan untuk Tottenham Hotspur dan 32 gol dalam 51 pertandingan untuk timnas Inggris.

Dengan 159 gol di Liga Inggris, Kane menduduki urutan kesembilan dalam daftar pencetak gol terbanyak kompetisi teratas Negeri Ratu Elizabeth II.

Dia ada di jalur yang tepat untuk menyalip rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Inggris yang dipegang Alan Shearer dengan 260 gol.

Kehebatan Kane itu pun membuat kagum legenda Liverpool, Graeme Souness. 

Souness memprediksi Kane akan memikirkan hengkang dari Spurs di penghujung musim, apalagi jika mereka kembali gagal merebut satu trofi pun.

Baca juga: Tottenham vs Liverpool, Harry Kane Jajal Roberto Firmino Selaku Pengusung Tim Terluka

Baca juga: Harry Kane Rindu Mengangkat Trofi, Ingin Rayakan Juara Bersama Tottenham Hotspur

Lagi pula, menurut Souness, Kane tidak akan kekurangan klub peminat. 

Dia mengatakan pemain Kane akan masuk ke starting line-up di sebagian besar klub terbesar di Eropa, dari Real Madrid hingga Bayern Muenchen

"Jika Tottenham gagal meraih trofi, maka Harry Kane harus berbicara dengan agennya tentang pekerjaan baru," kata Souness, dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Bahkan jika mereka mengalahkan Manchester City, dia mungkin masih ingin berpikir untuk pergi."

Baca juga: Harry Kane Diprediksi Bakal Tiba di Persimpangan, Pilihan Bertahan Atau Hengkang dari Tottenham

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min dan Harry Kane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu (20/9/2020).
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min dan Harry Kane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu (20/9/2020). (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

"Dia berusia 28 tahun pada musim panas, dan waktu hampir habis bagi Spurs untuk menyampaikan secara kolektif tentang apa yang pantas didapatkan oleh usahanya."

"Upaya individu itu telah menjadi kelas dunia."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved