Breaking News:

Penanganan Covid

Polsek Padang Selatan dan Warga Gotong Royong, Polisi : Hindari Penyakit dan Virus

Jajaran Polsek Padang Selatan dengan masyarakat melakukan gotong royong secara bersama-sama untuk membersihkan tempat bermain anak-anak

ISTIMEWA
Jajaran Polsek Padang Selatan saat membersihkan taman bermain anak di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (13/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -  Jajaran Polsek Padang Selatan dengan masyarakat melakukan gotong royong secara bersama-sama untuk membersihkan tempat bermain anak-anak dan Poskamling, Sabtu (13/3/2021).

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan di Kelurahan Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kegiatan kali ini dihadiri oleh seluruh personel Polsek Padang Selatan serta pihak Kelurahan Seberang Palinggam beserta warga setempat lainnya.

Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan mengatakan lokasi goro tepat berada di belakang rumah ibadah di Kelurahan Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan.

"Kami bersama masyarakat dan perangkat Kelurahan Seberang Palinggam membuat Taman Nagari Tageh Pendidikan," kata Ridwan.

AKP Ridwan menjelaskan, hal itu juga untuk kebersamaan dan dapat dimanfaatkan oleh semua warga.

"Kami Polsek Padang Selatan hadir untuk warga. Ini merupakan bentuk kebersamaan antara warga dengan Polri," ujar AKP Ridwan.

Pihaknya menjelaskan, kedekatan warga dengan Polri juga berkat aktifnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Seberang Palinggam Aipda Oyong Liza.

Oyong Liza mengatakan, kegiatan goro bersama membersihkan Kampung Kelurahan Seberang Palinggam ini dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved