Breaking News:

Mahyeldi : Hindari Hoax untuk Pembangunan Sumbar yang Kondusif

Sebagai mitra strategis pemerintah, media massa diharapkan bisa berperan aktif dalam menciptakan suasana kondusif untuk menunjang pembangunan di Sumba

istimewa
Mahyeldi Hindari Hoax untuk Pembangunan Sumbar yang Kondusif 

Sebagai mitra strategis pemerintah, media massa diharapkan bisa berperan aktif dalam menciptakan suasana kondusif untuk menunjang pembangunan di Sumbar, yang pada gilirannya berimbas pada kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi kepada para wartawan, saat wawancara usai menerima vaksin Covid-19 di Gubernuran, Senin (8/3/2021).

Himbauan ini disampaikan Gubernur, terkait adanya berita hoax oleh satu media yang menyebut tentang dihentikannya proyek pembangunan jalan tol Padang - Sicincin, dan Gubernur Sumbar tidak mengetahui hal tersebut.

Baca juga: Refocusing ke Ruas Lain, Pengerjaan Tol Padang-Pekanbaru Tetap Jalan, Mahyeldi: Insyaallah

Baca juga: Gubernur Sumbar Akhirnya Divaksin, Mahyeldi: Ada Anak Muda Menemani sehingga Tekanan Darah Turun

Baca juga: Polemik Tol Padang-Pekanbaru, Mahyeldi Permasalahkan SK Tim: Tupoksinya Tidak Jelas

Baca juga: Gubernur Mahyeldi: Jemaah Haji dan Umrah yang Berangkat dari Sumbar akan Dibekali Rendang

Baca juga: Polemik Proyek Tol Padang-Pekanbaru, Mahyeldi: Eksekusi di Lapangan Terkesan Agak Lambat

"Terkait jalan tol, kita sudah mengadakan rapat dan semua pihak mendukung. Jika seandainya pembebasan tanah bisa selesai th ini, 2022 bisa selesai pembangunan," kata Mahyeldi

"Saya menghimbau media, demi kondusifnya pembangunan di Sumbar, hindari hoax dan ikuti etika membuat berita. Masa iya, pembangunam dihentikan dan gubernur tidak tahu," tambahnya.

Seperti diberitakan, PT. Hutama Karya sebagai pelaksana pembangunan Jalan Tol Padang - Pekanbaru tidak menghentikan pembangunan, melainkan hanya refocusing pekerjaan pada lahan yang sudah dibebaskan. (*)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved