Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Dua Lelaki di Padang Diamankan Saat Aksi Tawuran, Polisi Dilempari dan Dihujat Kata-kata Kotor

Kolisi membubarkan aksi tawuran, meski aparat kepolisian sempat dilempari menggunakan batu oleh beberapa terduga pelaku aksi tersebut.

ISTIMEWA
Polisi mengamankan pemuda yang terjaring patroli sekaligus razia Polsek Padang Selatan sesaat aksi tawuran serta berkata kotor di Simpang Bukit Putus, Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polisi membubarkan aksi tawuran, meski aparat kepolisian sempat dilempari menggunakan batu oleh beberapa terduga pelaku aksi tersebut.

Peristiwanya pada Minggu (28/2/2021) terjadi di Simpang Bukit Putus, Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan mengatakan laporan adanya aksi tawuran dari masyarakat itu terjadi pada Minggu sekitar pukul 04.30 WIB.

"Awalnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat adanya tawuran di Simpang Bukit Putus," kata AKP Ridwan, Minggu (28/2/2021).

"Setelah itu kami mendapati informasi yang selanjutnya mengirimkan beberapa personel untuk mendatangi lokasi tawuran," katanya.

Dijelaskannya, sampai di lokasi tawuran dan ditemukan dua kubu yang saling melempar batu di tempat kejadian perkara atau TKP.

Baca juga: Dua Remaja Diamankan Saat Tawuran di Jembatan Gantung Batang Arau Padang

"Saya minta anggota untuk membubarkannya agar tidak terjadi hal yamg tidak diinginkan," kata dia.

Namun, melihat kedatangan pihaknya dan massa yang melakukan tawuran melakukan perlawanan kepada pihaknya.

"Saat kami datang, sebagian melarikan diri ke perumahan Jondul Rawang sekitar 20 orang. Selain itu, juga ada yang melakukan perlawanan kepada kami sambil melemparkan batu dan berkata-kata kotor," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved