Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

KRONOLOGI Brankas Koperasi di Ruko Wilayah Padang Timur Digasak Pencuri, Terekam CCTV Ruko

Manager Koperasi Serba Usaha Dewantara Ranah Minang, Margono Okta menyebut bobot dari brankas yang dibawa kabur pencuri diperkirakan seberat 300 kilog

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
aclu-ms.org
Ilustrasi 

TRIBUNPADANG.COM - Manager Koperasi Serba Usaha Dewantara Ranah Minang, Margono Okta menyebut bobot dari brankas yang dibawa kabur pencuri diperkirakan seberat 300 kilogram/Kg.

Menurutnya, berikut sekilas kronologi aksi kawanan pencurian brankas yang sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV) dari ruko sebelah kantor koperasi yang digasak maling itu.

Sebelumnya, brangkas di kantor Koperasi Serba Usaha Dewantara Ranah Minang yang berlokasi di Jalan Dr Sutomo, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Provinsi Sumbar dilaporkan hilang pada Minggu (21/2/2021).

"Berdasarkan kamera CCTV, pelaku ada sebanyak 4 orang dan masuk sekitar pukul 06.04 WIB. Pelaku berhasil mengambil brankas dalam rentang waktu 16 menit," kata Margono Okta, Selasa (23/2/2021).

Pihaknya mengetahui kejadian pencurian tersebut setelah karyawan toko Donat Madu yang berada di sebelah koperasi menghubunginya.

Selanjutnya, mendatangi lokasi dan ditemukan pintu sudah dalam kondisi terbuka.

"Setelah dilakukan pengecekaan CCTV dan ternyata hardisk CCTV kami rusak, sehingga tidak ada rekaman sama sekali," ujar Margono Okta.

Selanjutnya, pihaknya memeriksa CCTV sebelah atau toko Donat Madu.

"Dalam rekaman CCTV terlihat ada 4 pelaku dalam aksinya menggunakan mobil Avanza warna hitam," kata Margono Okta.

Namun, dalam rekaman CCTV tersebut tidak terlihat pelat nomor polisi (Nopol) dari kendaraan yang digunakan oleh pelaku lantaran keburu kabur.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved