Breaking News:

Berita di Padang Hari Ini

Gegara Nekat Kejar Layangan Putus, Seorang Pemuda di Kota Padang Tersengat Arus Listrik

Lantaran nekat mengejar layangan putus, seorang pemuda bernama Nan Panca Bahari (21) tersengat arus listrik di saat mengambil layangan di atas atap

ISTIMEWA
Seorang pemuda tersengat listrik dan mendapat perawatan medis di rumah sakit (RS) Bhayangkara, Senin (22/2/2021). Beruntung nyawa korban selamat dan masih menjalani perawatan di RS tersebut. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Lantaran nekat mengejar layangan putus, seorang pemuda bernama Nan Panca Bahari (21) tersengat arus listrik di saat mengambil layangan di atas atap toko.

Beruntung nyawa korban selamat dan lolos dari maut, hingga kini masih mendapat perawatan medis di rumah sakit (RS) Bhayangkara, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Lubuk Begalung, Kelurahan Lubuk Begalung, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

"Iya ada seorang pemuda tersengat listrik saat akan mengambil layangan. Korban bernama Nan Panca Bahari (21) warga Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung," ujar Kapolsek Lubuk Begalung, Andi Parningotan Lorena, Senin (22/2/2021).

Kata dia, korban tersengat listrik pada Senin sekitar pukul 17.00 WIB di atas atap sebuah toko di sekitar tempat kejadian perkara atau TKP.

Baca juga: BMKG - Prakiraan Gelombang Perairan Sumatera Barat, Selasa 23 Februari 2021

Baca juga: Dua Pasutri di Kota Padang Kedapatan Simpan Sabu Siap Edar, Polisi Menduga Mereka Jadi Kurir Narkoba

"Kejadian berawal ketika korban dan saksi bernama Rizky Pratama (14) sedang menyaksikan pertandingan layang - layang di Lapangan Kampuang Patai, Kelurahan Batuang Taba," kata Andi Parningotan Lorena

Andi Parningotan Lorena, menjelaskan, saat tengah duduk melihat layangan, saksi dan korban melihat ada layang-layang putus.

"Melihat hal tersebut, korban mengajak saksi bernama Rizky Pratama (14) untuk mengejar layang-layang yang putus tersebut," kata Andi Parningotan Lorena.

Namun, layang-layang jatuh di atas atap sebuah toko yang berada di Kelurahan Lubuk Begalung (Lubeg), Kecamatan Lubeg, Kota Padang.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved