Breaking News:

Berita Barcelona

Barcelona vs Cadiz - Blaugrana Butuh Sontekan Gol Messi, Kebangkitan Tim Seusai Takluk dari PSG

BARCELONA bakal menjamu Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 24 di Camp Nou Stadium, Minggu (21/2/2021) malam.

TWITTER.COM/FCBARCELONA
Ilustrasi: Megabintang Lionel Messi bersama rekannya Penyerang Barcelona, Ansu Fati, saat merayakan gol dalam laga Liga Spanyol melawan Levante di Stadion Camp Nou, Minggu (2/2/2020). 

BARCELONA bakal menjamu Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 24 di Camp Nou Stadium, Minggu (21/2/2021) malam.

Momentum terbaik untuk bangkit, hendaknya dapat dimanfaatkan sang Megabintang Lionel Messi guna mengembalikan performa impresif timnya, Barcelona.

Pasalnya, Barcelona di ajang Liga Champions takluk 1-4 dari Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar baru-baru ini.

Karenanya, Striker Barcelona, Lionel Messi, memiliki kesempatan menuntaskan rasa penasaran membobol gawang Cadiz dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Spanyol, LaLiga.

Tim promosi tersebut menjadi salah satu dari tiga klub yang belum mampu dijebol oleh Lionel Messi sepanjang kariernya di LaLiga sejak 2004 silam.

Laga  di Stadion Camp Nou nanti merupakan kali ketiga Lionel Messi berhadapan dengan Cadiz di ajang LaLiga sejak musim 2005-2006.

Duel terakhir Barcelona kontra Cadiz pada Desember pun berakhir pahit bagi Lionel Messi cs karena mereka harus menelan kekalahan 1-2.

Ketika itu, skuad Blaugrana takluk melalui gol Alvaro Gimenez dan Alvaro Negredo yang hanya mampu dibalas karena andil gol bunuh diri bek Cadiz, Pedro Alcala.

Pada laga tersebut, Messi gagal mengonversi satu pun dari 10 upaya ke gawang yang dibuatnya menjadi gol selama bermain penuh 90 menit.

Hasil negatif itu merupakan kekalahan terakhir bagi skuad asuhan pelatih Ronald Koeman di ajang LaLiga musim ini.

Striker Barcelona, Lionel Messi
Striker Barcelona, Lionel Messi (https://twitter.com/ChampionsLeague)
Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved