Breaking News:

Peduli Objek Wisata, Karyawan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang Bersihkan Pantai Air Manis

Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap objek wisata Kota Padang, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang

Penulis: Rima Kurniati | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Sejumlah karyawan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang melakukan aksi bersih-bersih di kawasan objek wisata Pantai Air Manis Padang, Rabu (17/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati.

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -  Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap objek wisata Kota Padang, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang berpartisipasi untuk membersihkan area di sekitar Pantai Air Manis Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Kegiatan gotong royong sekaligus aksi bersih-bersih di kawasan objek wisata pantai di Kota Padang kali ini berlangsung pada Rabu (17/2/2021) mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

General Manager (GM) Whiz Prime Hotel Padang, Deni Amarta kegiatan bersih pantai ini wujud memupuk rasa kebersamaan yang sangat penting dalam sebuah team work di hotel.

Pada kegiatan ini, seluruh karyawan berpartispasi secara penuh semangat membersihkan setiap sudut area Pantai Air Manis Padang. 

"Hal ini dilakukan sebagai kontribusi karyawan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang terhadap objek wisata yang bersejarah Di Kota Padang," kata Deni Amarta, Rabu (17/2/2021).

Tak hanya karyawan, para pedagang sekitar turut ikut serta dalam kegiatan Gotong Royong untuk kebersihan Pantai Air Manis.

"Harapannya semoga dengan adanya kegiatan gotong royong ini dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata dan memberikan efek terhadap kunjungan wisatawan yang berdampak pada tingkat hunian hotel," tambah Deni Amarta. 

Diketahui, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang Whiz Prime Hotel merupakan Hotel dari persembahan Intiwhiz Hospitality Management. 

Memiliki 136 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Standard Room King/Twin, Superior Room, Deluxe Room dan Junior Suite Room. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved