Breaking News:

Liga Champions

FC Porto vs Juventus - Andrea Pirlo Tetap Plot Ronaldo Jadi Penggedor, Si Naga Bukan Lawan Asing

LAGA babak 32 besar, laga FC Porto vs Juventus pada Kamis (18/2/2021) yang kick off pukul 03.00 WIB bakal menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu gila b

TWITTER @JUVENTUSFCEN
Ilustrasi: Aksi Megabintang, Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam laga Juventus vs Dynamo Kyiv di Liga Champions, Rabu (2/12/2020) di Juventus Stadium. 

LAGA babak 32 besar, laga FC Porto vs Juventus pada Kamis (18/2/2021) yang kick off pukul 03.00 WIB bakal menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu gila bola alias Gibol se-dunia.

Dijadwalkan FC Porto vs Juventus bakal digelar di Stadion Do Dragao pada Rabu (17/2/2021) malam waktu setempat atau Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Pelatih Andrea Pirlo tetap akan memplot Cristiano Ronaldo sebagai penggedor Juventus guna menghadapi FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Pertandingan melawan FC Porto menjadi kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk menambah koleksi golnya di Liga Champions musim ini.

Baca juga: LIVE Streaming Porto vs Juventus Liga Champions di SCTV, Ini Head to Head Kedua Tim

Baca juga: Live Streaming FC Porto Vs Juventus, Hati-hati Bianconeri, Peluang Kalah Terbuka

Sejauh ini, megabintang asal Portugal itu telah membukukan empat gol dari empat penampilan di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

Bagi Ronaldo, FC Porto bukanlah lawan yang asing.

Berdasarkan data Transfermarkt, pemain yang kini berusia 36 tahun itu tercatat telah enam kali menghadapi klub berjulukan Dragoes alias Sang Naga tersebut.

Namun, dari enam laga melawan FC Porto, Cristiano Ronaldo lebih sering mengalami nasib apes alias menelan kekalahan.

Ketika mengawali karier bersama Sporting Lisbon, Ronaldo pernah dua kali bersua FC Porto di kompetisi teratas Liga Spanyol, Primeira Liga, musim 2002-2003.

Pada dua pertandingan tersebut, Ronaldo selalu mengalami kekalahan yaitu takluk 0-1 dan 0-2 dari FC Porto.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved