Breaking News:

Berita Barcelona

Barcelona vs PSG - Lionel Messi Lakoni Laga Penuh Emosi, Pelatih Koeman dan Pochettino Adu Gengsi

PERTANDINGAN Barcelona versus Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions, bakal jadi laga penuh emosi Lionel Messi. 

https://twitter.com/ChampionsLeague
Megabintang Barcelona, Lionel Messi 

PERTANDINGAN Barcelona versus Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions, bakal jadi laga penuh emosi Lionel Messi

Pasalnya, Megabintang Lionel Messi sedang digadang-gadangkan bakal hengkang ke PSG seiring berakhir kontraknya dengan Barcelona pada medio Tahun 2021 ini

Namun begitu Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan bahwa timnya membutuhkan Lionel Messi dalam performa terbaiknya saat melawan

Barcelona akan menyambut PSG di Camp Nou dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/1/2021) dini hari WIB. 

Menghadapi PSG, Barcelona akan mengandalkan megabintang mereka, Lionel Messi.

Ronald Koeman telah meminta Lionel Messi untuk menampilkan performa terbaiknya saat menghadapi klub asal Prancis tersebut. 

Messi sendiri sudah melakukan pemanasan sebelum mendapat kunjungan dari PSG dengan mencetak brace dalam kemenangan 5-1 Blaugrana atas Alaves, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Gol tersebut membuat Messi mengoleksi 15 gol di liga domestik musim ini, satu angka di belakang eks rekan setimnya, Luis Suarez.

Superstar asal Argentina itu juga mengantar timnya meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 12 laga terakhir mereka di Liga Spanyol.

Penampilan apik Messi pun memberi harapan bagi Koeman saat akan menghadapi skuad Mauricio Pochettino.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved