Breaking News:

Nindy Ayunda Ngotot Cerai, Askara Masih Ingin Mempertahankan Karena Masih Cinta

Penyanyi Nindy Ayunda mengaku sudah tak mau mempertahankan rumah tangganya yang dibina selama 11 tahun karena sudah lelah dengan masalah yang terjadi.

Google.com
Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda. 

TRIBUNPADANG.COM - Penyanyi Nindy Ayunda dan sang suami, Askara Parasady Harsono gagal menjalani proses mediasi perceraian.

Lantas sidang cerai keduanya akan dilanjut ke proses selanjutnya.

Kuasa hukum Nindy Ayunda, Herman Simarmata yang menyebut proses mediasi kliennya dengan Askara Parasady Harsono sudah selesai.

"Hasil mediasi Posisi tetap pada gugatan Nindy tetap gugat ceria tapi nanti dilanjutkan hasil sidang pada 17 Februari 2021," kata Herman Simarmata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Suami Terjerat Narkoba, Nindy Ayunda Justru Ajukan Gugatan Cerai

Herman menyebut kalau Nindy sudah tak mau mempertahankan rumah tangganya, karena sudah lelah selama 11 tahun banyak masalah yang terjadi.

"Beliau Nindy sudah capek karena sudah berusaha berjuang," ucapnya.

Dalam sidang mediasi tersebut, Nindy Ayunda tak hadir ke sidang cerai karena sedang tidak enak badan, sementara Askara Parasady Harsono mendekam di dalam penjara.

"Hari ini Nindy engga dateng karena kurang enak badan. Jadi kami yg menggantikan mendampingi dalam Agenda mediasi," ujar Herman Simarmata.

Nindy Ayunda ngotot ingin bercerai dari Askara Parasady Harsono karena sudah lelah.
Nindy Ayunda ngotot ingin bercerai dari Askara Parasady Harsono karena sudah lelah. (Wartakota/Arie Puji Waluyo)

Sempat Ditunda, Nindy Ayunda Akhirnya Menjalani Pemeriksaan Atas Kasus Suaminya

Sedangkan menurut Muhammad Muslih, kuasa hukum Askara Parasady Harsono, kliennya masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Mas Aska masih mau mempertahankan pernikahan sama Mba Nindy. Pasti ya karena cinta, kalau tidak cinta tidak mungkin dinikahi," kata Muslih usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Halaman
12
Editor: Mega Satriani Purwaningtyas
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved