Berita Arsenal

Aston Villa vs Arsenal: Tim Meriam London Hadapi Malam Jahanam, Sambangi Markas Angker The Lions

ARSENAL seakan berada dalam tekanan sebelum menghadapi malam jahanam guna melakoni laga tandang kontra Aston Villa di Stadion Villa Park akhir pekan i

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/AFCPW
Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, terlibat pembicaraan dengan pelatih Mikel Arteta pada sebuah laga di Liga Inggris musim 2019-2020. 

ARSENAL seakan berada dalam tekanan sebelum menghadapi malam jahanam guna melakoni laga tandang kontra Aston Villa di Stadion Villa Park akhir pekan ini.

Mengingat The Gunners--julukan Arsenal -- akan bertandang ke markas Aston Villa, yang cukup terkesan angker di Stadion Villa Park, pada Sabtu (6/2/2021) pukul 19.30 WIB.

Pada laga yang merupakan bagian dari pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021 itu, Tim Meriam London atau sebutan lainnya, Arsenal punya kesempatan untuk menyudahi puasa golnya ke gawang Aston Villa.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Arsenal sudah gagal membobol gawang Aston Villa pada dua pertemuan terakhir.

Pada pertemuan terakhir di Stadion Emirates pada pekan ke-8 Liga Inggris musim 2020-2021, Arsenal gagal mencetak gol dan kalah dengan skor 0-3.

Arsenal juga gagal mencetak gol ke gawang Aston Villa kala keduanya bentrok pada pekan ke-37 Liga Inggris musim 2019-2020.

Kala itu, Arsenal dipaksa pulang tanpa gol dan tanpa poin usai ditekuk Aston Villa 0-1 di Villa Park.

Peluang Arsenal untuk mengakhiri puasa gol ke gawang Aston Villa sendiri terbilang cukup besar.

Wolves vs Arsenal - The Gunners Masih Dalam Pemulihan, Melawat ke Stadion Molineux

Arsenal Melawat ke St Marry, The Gunners Simpan Dendam Disingkirkan Southampton di Piala FA

Pasalnya, rekor kebobolan Aston Villa kala memainkan laga liga di kandang pada musim ini lebih buruk ketimbang rekor kebobolan saat tandang.

Mengutip sumber yang sama, jika dirata-rata Aston Villa kemasukan 1,6 gol per pertandingan kandang di Liga Inggris musim ini.

Rataan itu datang dari 14 gol yang bersarang di sembilan pertandingan kandang yang telah dimainkan The Lions pada musim ini.

Sementara rekor kebobolan tandang Aston Villa adalah 0,9 gol per laga.

Angka itu muncul dari jumlah kebobolan Aston Villa di luar Villa Park yang hanya berjumlah 10 dari 11 pertandingan.

Dengan demikian, patut dinantikan apakah Arsenal bisa mengakhiri puasa golnya ke gawang Aston Villa pada akhir pekan ini.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved