Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Coffee Morning - Danrem 032/Wirabraja Ingatkan Prokes, Ramah Tamah Ketua PWI Sumbar Sempat Bernyanyi

Insan pers di Sumatera Barat (Sumbar) yang terdiri dari Pemimpin redaksi (Pemred), berserta awak  media cetak, TV, radio, dan Online berkumpul di

Penulis: Emil Mahmud | Editor: afrizal
ISTIMEWA/DOK.PENREM 032 WIRABRAJA
Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Arief Gajah Mada berfoto bersama seusai acara coffee morning Danrem dengan Insan Pers, di Aula pertemuan Markas Korem (Makorem) di Jalan Sudirman Padang, Sumbar, Selasa (2/2/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -- Insan pers di Sumatera Barat (Sumbar) yang terdiri dari Pemimpin redaksi (Pemred), berserta awak  media cetak, TV, radio, dan online berkumpul di Aula pertemuan Markas Korem (Makorem) di Jalan Sudirman Padang, Sumbar, Selasa (2/2/2021).

Mereka hadir atas undangan Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja beserta jajarannya dalam acara coffee morning dan beramah-tamah yang berlangsung akrab dan semarak.

Acara Coffee Morning bertemakan; Danrem 032/Wirabraja dengan Insan Pers Bersama Media Sinergi Bangun Negeri. 

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada dalam sambutannya tetap mengingatkan kepada masyarakat, utamanya insan pers untuk perlunya menegakkan disiplin protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Gubernur, Kapolda Sumbar dan Danrem 032/Wirabraja Launching Kampung Tangguh di Payakumbuh

Baca juga: Danrem 032/Wirabraja Coffee Morning dengan Insan Pers, Berbagai Hal Sempat Mengemuka

Sementara dari insan pers Ketua PWI Sumbar, Heranof, mengawali kesempatan untuk berbicara sekaligus memperkenalkan sederetan rekan-rekan media, termasuk dari TribunPadang.com, yang bertugas di Kota Padang serta wilayah Sumbar.

Selanjutnya, ada beberapa hal yang mengemuka dalam agenda kali ini yang disampaikan insan pers dalam forum tersebut terkait pentingnya kompetensi bagi wartawan.  

Menurut Heranof, program menciptakan wartawan yang berkompeten kini telah dianggarkan melalui APBN , sehingga patut untuk diapresiasi.

TRIBUNPADANG.COM/EMIL MAHMUD
caption: Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Arief Gajah Mada saat menyampaikan sambutannya dalam acara coffee morning Danrem dengan Insan Pers, di Aula pertemuan Markas Korem (Makorem) di Jalan Sudirman Padang, Sumbar, Selasa (2/2/2021). Mereka hadir atas undangan
TRIBUNPADANG.COM/EMIL MAHMUD caption: Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Arief Gajah Mada saat menyampaikan sambutannya dalam acara coffee morning Danrem dengan Insan Pers, di Aula pertemuan Markas Korem (Makorem) di Jalan Sudirman Padang, Sumbar, Selasa (2/2/2021). Mereka hadir atas undangan (TRIBUNPADANG.COM/EMIL MAHMUD)

Baca juga: Danrem 032/Wbr dan Kapolda Sumbar Keliling Bersepeda, Tinjau Penegakkan Disiplin Kesehatan

Baca juga: Brigjen TNI Arief Gajah Mada Naik Pangkat, Jabat Komandan Korem 032/Wirabraja

Korem 032/Wirabraja Siap Dukung

Menanggapi hal itu, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada menegaskan pihaknya senantiasa siap untuk mendukung program dan kegiatan insan pers yang bertugas di Kota Padang, serta daerah kabupaten/kota se- Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) .

Setelah sambutan, kemudian acara diisi ramah serta santapan hidangan yang padat gizi dan tentunya pilihan seduhan kopi serta teh manis hangat bagi undangan.

Selanjutnya, Heranof selaku tamu menjadi penyumbang suara emas melantunkan lagu pop andalannya, Hidup Terkekang yang pernah dipopulerkan oleh Grup Musik, Panbers. 

Kali ini, Heranof kembali melantunkan lagu tersebut lewat penampilan nan memikat, tapi juga menghibur hadirin lainnya.

Sementara itu, dari personel Korem masing-masing bintara dan perwira juga menyumbangkan suaranya. Di antaranya, Mayor CHk Budi Santoso, S.H yang juga Kepala Hukum Korem 032/Wirabraja turut menghibur hadirin lewat satu di antara lagu andalannya; Fatwa Pujangga.

Sebelumnya,Kepala Penerangan Korem 032/Wirabraja, Mayor Inf M Daulay telah mengundang segenap pimpinan media cetak, elektronik serta digital/online untuk hadir dalam acara tersebut.(*)

Tulisan ini diulas juga dari artikel yang telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Danrem 032/Wirabraja Coffee Morning dengan Insan Pers, Berbagai Hal Sempat Mengemuka

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved