Breaking News:

Berita Manchester United

STARTING XI Burnley vs Man United, Misi Ole Gunnar Solskjaer Kudeta Liverpool dari Puncak Klasemen

MANCHESTER United atau Man United harus melakukan rotasi guna menyusun formasi atau susunan pemain sekaligus Starting XI terbaiknya menjelang kontra B

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Saridal Maijar
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT via Bolasport.com
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer 

MANCHESTER United atau Man United harus melakukan rotasi guna menyusun formasi atau susunan pemain sekaligus Starting XI terbaiknya menjelang kontra Burnley.

Lantas bagaimana usaha Man United yang ditinggal sejumlah pemain pilarnya akibat cedera, bisa meraih posisi puncak klasemen Liga Inggris menggeser Liverpool.

Lagi pula, sang Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer dan tim besutannya memiliki misi yang jelas dalam pertandingan tunda melawan Burnley di Liga Inggris, yakni mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen.

Dijadwalkan pertandingan tunda Liga Inggris pekan perdana antara Burnley vs Manchester United akan tersaji di Stadion Turf Moor, pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu (13/1/2021) pukul 03.15 WIB, live Mola TV.

Misi besar Setan Merah mengkudeta Liverpool diprediksi tak akan diperkuat oleh Paul Pogba dan Eric Bailly yang mengalami cedera.

Sebagaimana yang diketahui, Manchester United memiliki peluang besar untuk mengambil tampuk tertinggi klasemen Liga Inggris dari genggaman Liverpool.

Setan Merah yang kini duduk di tangga kedua mengoleksi 33 poin, sama dengan Liverpool.

Bedanya Setan Merah masih menyisakan satu laga yang belum dimainkan.

Tambahan tiga poin andai bisa diperoleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer membuat mereka akan mengumpulkan 36 angka.

Diungkapkan langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer, juru taktik Manchester United itu belum berani mengambil keputusan apakah Paul Pogba dan Eric Bailly akan tampil di laga tandangnya nanti.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved