Breaking News:

Pembunuh Janda Muda di Palembang Masih Buron, Polisi Bentuk Tim Khusus Pemburu Pelaku

Polresta Palembang pun membentuk tim untuk memburu pelaku pembunuhan seorang wanita muda bernama Yuliana (25).

TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA DWI ANGGRAINI
Amidah (57) ibu kandung Yuliana (25) tak kuasa menahan tangis setibanya ia di instalasi forensik rumah sakit M Hasan Palembang untuk melihat jenazah anaknya, Rabu (6/1/2021) siang 

TRIBUNPADANG.COM, PALEMBANG - Polresta Palembang pun membentuk tim untuk memburu pelaku pembunuhan seorang wanita muda bernama Yuliana (25).

Korban merupakan seorang janda muda yang tewas di sebuah kamar Hotel Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang kini masih bebas berkeliaran alias buron.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana, menyebutkan pihaknya sudah membentuk tim untuk memburu pelaku pembunuhan Yuliana di kamar hotel 625 pada Selasa (5/1/2021) sekira pukul 22.45 WIB.

"Tim sudah dibentuk dan sudah bergerak untuk mengejar pelaku," kata Kompol Edi, Kamis (7/1/2021).

Bukti-bukti pun terus dikumpulkan oleh pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan agar kasus pembunuhan yang merupakan kasus menonjol di awal tahun 2021 ini bisa terungkap.

Baca juga: KRONOLOGI Janda Muda Tewas di Kamar Hotel, 2 Teman Prianya Ternyata Mucikari dan Sempat Ingin Kabur

Selain itu juga, penyidik masih memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui ciri-ciri pelaku pembunuhan terhadap Yuliana.

Mengenai ciri-ciri pelaku yang diketahui sempat berpapasan dengan saksi, dikatakan Edi pihaknya masih melakukan pendalaman.

Sementara itu, kedua rekan korban yang bertugas sebagai mencarikan tamu untuk korban, masih terus dilakukan pemeriksaan.

"Sekarang semuanya masih dalam penyelidikan. Kami mohon doanya, semoga kasus ini segera terungkap dan pelaku bisa cepat kami tangkap," kata Edi.

Berikut Sripoku.com rangkum kejanggalan kematian Yuliana.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved