Berita AC Milan

Evaluasi AC Milan vs Juventus, Leandro Bonucci: Kami Tahu Milan Bisa Menyakiti Lewat Serangan Balik

AC MILAN betul-betul dibikin terduduk oleh Juventus menyusul laga sengit di San Siro Stadion Milan dalam lanjutan pekan 16 Liga Italia, Kamis (7/1/202

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/VIOLANEWS
Winger Timnas Italia dan Fiorentina, Federico Chiesa, yang kini membela Juventus. 

AC MILAN betul-betul dibikin terduduk oleh Juventus menyusul laga sengit di San Siro Stadion Milan dalam lanjutan pekan 16 Liga Italia, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui Juventus menggilas AC Milan di markasnya sendiri San Siro dengan skor 1-3.

Adapun gol kemenangan tim tamu Juventus dibuat melalui brace Federico Chiesa (18', 62') dan Weston Mckennie (76').

Tuan rumah AC Milan sempat memperkecil kedudukan dengan lahirnya gol Davide Calabria sebelum paruh pertama usai (41').

Kapten Juventus, Leandro Bonucci menilai kemenangan Juventus atas AC Milan membuktikan timnya masih lapar mengumpulkan tiga poin.

Atas hasil tiga poin ini, Sang kapten Juventus menegaskan bahwa timnya mengontrol permainan sejak awal hingga akhir.

Leandro Bonucci pun tak lupa menyinggung kebobolan Juventus yang dirasa karena kurangnya fokus sehingga berakhir dengan kesalahan.

“Kami datang ke sini dengan kesadaran bahwa itu adalah pertandingan yang sangat, sangat penting, terutama setelah hasil sore ini,” kata Leandro Bonucci kepada Sky Sport Italia.

“Kami melakukannya dengan baik untuk mengontrol permainan dari awal hingga akhir. Kami menciptakan banyak hal dan hanya kebobolan setelah kesalahan kami.

"Kami tahu Milan bisa menyakiti kami dengan serangan balik mereka, tapi kami solid dan bekerja sebagai tim. Ini adalah semangat yang kami butuhkan untuk maju," imbuhnya.

Bek gaek asal Italia ini pun mengatakan bahwa kemenangan dalam pertandingan sulit sebagai bukti timnya masih lapar akan raihan tiga poin.

Ia pun menyebut rangkaian kemenangan dapat membuat Juventus lebih kredibel dan dapat melebihi para pesaing Si Nyonya Tua.

“Kami tahu bahwa kami akan bermain, jadi kami berkonsentrasi pada tujuan. Kami mengambilnya satu per satu, mencetak kemenangan demi kemenangan. Ini membuktikan tim masih lapar," ungkap Bonucci.

“Tujuan kami sekarang adalah mengalahkan Sassuolo, itu saja.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved