Breaking News:

MataLokalMenjangkauIndonesia

Tribun Network Beri Penghargaan Kepada 21 Local Heroes, Inspirasi Dari Para Pahlawan Lokal Terpilih

Event nasional Reinventing Local Heroes Award yang dihelat Tribun Network dan Tribun Institute berlangsung haru dan meriah, Kamis (17/12/2020).

Editor: Emil Mahmud
TRIBUNNEWS.COM
Event nasional Reinventing Local Heroes Award yang dihelat Tribun Network dan Tribun Institute berlangsung haru dan meriah, Kamis (17/12/2020). Turut hadir Chief Executive Officer Tribun Network, Dahlan Dahi beserta partisipan lainnya secara virtual. 

TRIBUNPADANG.COM, PALEMBANG – Event nasional Reinventing Local Heroes Award yang dihelat Tribun Network dan Tribun Institute berlangsung haru dan meriah, Kamis (17/12/2020).

Ratusan partisipan hadir dalam acara yang digelar virtual selama 2 jam lebih itu. Ada pihak yang menangis haru, karena terinsiprasi akan sepak terjang 21 pahlawan lokal yang terpilih.

Tribun Network yang mengusung semboyan #MataLokalMenjangkauIndonesia memberikan penghargaan pada 21 Local Heroes terpilih dari seluruh penjuru Indonesia. Mereka memiliki latar belakang profesi atau bidang yang digeluti.

Ada guru di daerah terpencil, pegiat lingkungan, komunitas penjaga kebersihan sungai, hingga dosen, dokter bahkan pejabat daerah.

Penghargaan juga diberikan kepada Brand Inovatif dan Pelopor Reinventing Local Heroes. HP Inc, perusahaan penyedian printer, dipilih sebagai terbaik 1 Brand Inovatif dan Pelopor Reinventing Local Heroes.

Lalu terbaik 2 yakni perusahaan komunikasi seluler PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), dan ke-3 perusahaan multisektor Astra Internasional.

Tribun Network juga memberi penghargaan khusus pada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof Dr Muhadjir Effendy sebagai Tokoh Pelopor Local Heroes.

Chief Executive Officer (CEO) Tribun Network Dahlan Dahi dalam mengatakan, penghargaan ini sebagai apresiasi kepada insan di berbagai daerah Indonesia yang memiliki pengaruh positif bagi daerah masing-masing.

"Selama ini penghargaan hanya perspektif di pusat (Jakarta, Red). Tribun memberi pangggung untuk orang tokoh lokal, yang tidak bisa dilihat oleh (elite) Jakarta. Kami memberi panggung bagi mutiara-mutiara lokal dilihat nasional hingga internasional," kata Dahlan dalam saat sambutan membuka acara pembukaan Reinventing Local Heroes Award, secara virtual.

Baca juga: Kompas.com dan Tribunnews.com Salurkan Donasi Pembaca untuk Keluarga Terdampak Pandemi Covid-19

Baca juga: Hotel Amaris Padang dan TribunPadang.com Kompak Rayakan HUT dan Syukuran KG 2020

Turut hadir pada acara ini para penerima penghargaan, kemudian relasi dan sponsor. Pihak Tribun Network antara lain Komisaris Aktif Tribun Network Sentijanto, News Director Febby Mahendra Putra, dan Commercial Director, Ciptyantoro.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved