Breaking News:

Dinilai Sukses Pengamanan Pilkada Serentak, Polda Sumbar Terima Penghargaan dari Kompolnas RI

Polda Sumatera Barat (Sumbar) menerima piagam penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI di gedung Jenderal Hoegeng Mapolda

ISTIMEWA
Polda Sumatera Barat mendapatkan piagam penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI di Gedung Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar, Kamis (17/12/2020). Piagam diserahkan langsung Ketua Tim Kompolnas Poengky Indarti kepada Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol K Rahmadi, dan Pejabat Utama Polda Sumbar. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polda Sumatera Barat (Sumbar) menerima piagam penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI di gedung Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar.

Penghargaan tersebut diberikan karena penilaian suksesnya Pilkada serentak di Sumatera Barat.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Tim Kompolnas RI, Poengky Indarti kepada Kapolda Sumbar yang dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,  didampingi Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi.

“Kami sungguh bangga, saat kami tiba disini (Polda Sumbar) kami melihat bahwa Pilkada serentak di Sumatera Barat telah berlangsung dengan aman dan damai," kata Ketua Tim Kompolnas RI, Poengky Indarti, Kamis (17/12/2020).

Kata dia, hal itu merupakan andil dari Polri khususnya Polda Sumbar dalam mengawal demokrasi di Sumatera Barat.

Dikatakannya, Kompolnas memberikan selamat dan apresiasi kepada Polda Sumbar.

Pihaknya berharap, pengawalan terhadap demokrasi ini bisa berlangsung.

"Jadi tidak saja pada saat Pilkada serentak ini, tapi juga pada masa-masa yang akan datang," katanya.

Tidak itu saja, piagam penghargaan terkait inovasi pengaduan masyarakat berbasis elektronik (E-Dumas) yang digagas Polda Sumbar, juga diberikan oleh Poengky. 

Halaman
1234
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved