Breaking News:

Berita Inter Milan

Inter Milan Hidupkan Asa untuk Tembus Babak 16 Besar, Antonio Conte Terapkan Serangan Balik Cepat

INTER Milan menghidupkan asa setelah nyaris sirna menjelang laga penentuan lawan Borussia Moenchengladbach di kandang lawan, pada Selasa (1/12/20202)

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SQUAWKA
Ilustrasi: Ekspresi Antonio Conte ketika Romelu Lukaku sukses mencetak gol penutup dalam kemenangan 2-0 Inter Milan atas AC Milan di San Siro, akhir pekan lalu 

INTER Milan menghidupkan asa setelah nyaris sirna menjelang laga penentuan lawan Borussia Moenchengladbach di kandang lawan, pada Selasa (1/12/20202) waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

I Nerazurri bahkan mampu membalikkan keadaan hingga meraih kemenangan 3-2 atas Borussia Moenchengladbach pada laga hidup mati tim besutan Antonio Conte tersebut.

Ada dua pahlawan kemenangan Inter Milan kali ini, masing-masing eks pemain Manchester United yang kini merumput di Liga Italia bersama Nerazurri.

Kedua pemain tersebut yang membuat Inter Milan menjaga asa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions usai meraih kemenangan 3-2 atas Borussia Moenchengladbach.

Sebelumnya, Inter Milan melawat ke markas Borussia Moenchengladbach di Stadion Borussia Park dalam lanjutan matchday kelima Grup B Liga Champions, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Inter Milan tidak terlalu dominan dengan penguasaan bola hanya mencapai 47 persen.

Dari segi peluang, Inter Milan mendapat 16 kesempatan dengan 4 tembakan mengarah ke gawang.

Sementara Borussia Moenchengladbach meraih 11 dengan 5 tembakan tepat sasaran.

Setelah peluit babak pertama dibunyikan, Inter Milan langsung mencoba untuk menyerang dan menguasai penguasaan bola.

Pada menit ke-6, Inter mendapat peluang pertama untuk membuka skor melalui sepakan Lautaro Martinez dari jarak dekat.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved