Breaking News:

Mulyadi Kader Utama Partai Demokrat, AHY: Mualim Harus Terpilih

KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin langsung rapat seluruh kader yang ada di Sumatera Barat

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin langsung rapat seluruh kader yang ada di Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (22/11/2020). Tampak AHY bersama pasangan calon gubernur Sumbar, Mulyadi dan Ali Mukhni. 

KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin langsung rapat seluruh kader yang ada di Sumatera Barat (Sumbar).

AHY mengatakan, kedatangannya ke Ranah Minang ingin memastikan bahwa seluruh mesin partai baik dari DPP melalui Satuan Tugas dan seluruh kader bergerak mempersembahkan kemenangan kepada pasangan Mulyadi-Ali Mukhni.

AHY menyebut, memberikan dukungan kepada Mulyadi sebagai calon gubernur, karena Anggota DPR RI tiga periode tersebut merupakan kader terbaik partai yang diutus untuk kemajuan Sumbar.

Dia yakin, dengan berpasangan dengan Ali Mukhni mampu mewujudkan cita-cita bersama menjadi Sumbar yang Berkah dan Sejahtera.

"Kami ingin Pak Mulyadi Sukses, kita ingin Pak Mulyadi menang bersama Pak Ali Mukhni dan insya Allah menjadi pemimpin yang amanah, yang adil. Sesuai dengan kita cita citakan, bisa membawa kemajuan dan sejahtera bagi masyarakat Sumatera Barat," kata AHY di Kota Padang melalui rilis, Minggu (22/11/2020).

Mempersembahkan kader terbaik seperti Mulyadi, menurut AHY merupakan salah satu cara untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Baca juga: Sambangi Kota Padang, Sumatera Barat: AHY: Kami Ingin Menang di Pilkada, tapi Juga Selamat

Baca juga: Yakin Menang di Pilkada 2020, Mulyadi: Jangan Ada Lagi Kader yang Bersantai-santai.

Mengingat telah terbukti dan teruji selama menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

"Kita berikhtiar bersama Partai Demokrat yang ingin berkontribusi langsung pada Pilkada ini," singkatnya.

AHY meminta kepada kader untuk tidak kalah semangat dari masyarakat yang sangat menginginkan pasangan Mulyadi-Ali Mukhni menjadi pemimpin Sumbar.

Dia menyebut, Mulyadi yang juga Ketua DPD Demokrat Sumbar adalah kebanggaan kader dan harus dibuktikan dengan memberikan kemenangan pada Pilgub Sumbar Tahun 2020 ini.

AHY meminta agar seluruh kader bergerak meyakinkan masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada Mulyadi-Ali Mukhni. Sehingga target kemenangan dari Partai Demokrat tidak bisa ditawar-tawar.

"Semangatnya sama yakni menyukseskan para kader utama pada Pilkada 2020. Keluarga partai Demokrat, tentu dengan adanya Pilkada ini menjadi tugas semuanya, apalagi yang sedang ikut kontestasi Ketua DPD kita di sini," tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved