Breaking News:

Link Live Streaming Napoli vs AC Milan di Bein Sports 2 dan Vidio.com, Senin (23/11/2020) Dini Hari

Pertandingan Napoli vs AC Milan berlangsung di San Paolo Stadium, mulai pukul 02.45 wib Live RCTI, Bein Sports 2, dan Vidio.com. Grande partita Liga

Editor: Mona Triana
MIGUEL MEDINA/AFP
Live Streaming Napoli vs AC Milan di Bein Sports 2 - Pemain depan AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic (2nd-R) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti melawan AS Roma selama pertandingan antara AC Milan dan AS Roma di Stadion Meazza di Milan pada 26 Oktober 2020. 

TRIBUNPADANG.COM - Pertandingan Napoli vs AC Milan berlangsung di San Paolo Stadium, mulai pukul 02.45 wib Live RCTI, Bein Sports 2, dan Vidio.com.

AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu mendapat kabar buruk jelang lawatannya ke markas Napoli.

Kabar buruk yang menghampiri klub berjuluk Rossoneri ini yakni cederanya sang pemain sayap Rafael Leao.

Dikutip dari Sempremilan, Rafael Leao tampaknya akan absen setidaknya dua minggu setelah mengalami cedera hamstring saat bertugas internasional.

Rafael Leao turun sebagai pemain pengganti pada babak kedua dalam pertandingan Portugal U-21 melawan Belanda di Kualifikasi Euro U-21.

Leao masuk menggantikan Jota winger milik Real Sociedad tepatnya pada menit 46 babak kedua.

Namun ia hanya bertahan selama 37 menit dan harus meninggalkan lapangan karena masalah fisik.

Menurut apa yang dilaporkan oleh MilanNews di antara sumber lain, Leao telah menjalani pemeriksaan atas masalah tersebut setelah kembali ke Italia.

Baca juga: Julukan Baru Zlatan Ibrahimovic Setelah Bagi-bagi Playsation 5 pada Rekannya di AC Milan

Baca juga: I Rossoneri Siap Dedikasikan Kemenangan untuk Stefano Pioli, Nantikan Napoli Vs AC Milan

Bek Portugal AC Milan Diogo Dalot (kanan) merayakan dengan penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (tengah) dan gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Sparta Praha pada 29 Oktober 2020, di Stadion San Siro di Milan.
MARCO BERTORELLO / AFP
Bek Portugal AC Milan Diogo Dalot (kanan) merayakan dengan penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (tengah) dan gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Sparta Praha pada 29 Oktober 2020, di Stadion San Siro di Milan. MARCO BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Pemain kelahiran 10 Januari 1999 ini pun dipastikan mengalami cedera pada otot hamstring di paha kanannya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved