Breaking News:

Berita Barcelona

Sergio Busquets Apes Dibekap Cedera, Absen Perkuat Barcelona Kontra Atletico Madrid

Nasib Sergio Busquets agak apes menyusul cedera yang dialaminya ketika laga UEFA Nations League kontra timnas Swiss, pekan lalu.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/LALIGA
Ilustrasi: Gol Sergio Busquets ke gawang Real Betis dirayakan rekan-rekannya dalam pertandingan Liga Spanyol, Minggu (8/2/2020). 

NASIB Sergio Busquets agak apes menyusul cedera yang dialaminya ketika laga UEFA Nations League kontra timnas Swiss, pekan lalu.

Barcelona mengonfirmasi bahwa  mengalami cedera lutut sehingga harus absen membela Blaugrana saat melawan Atletico Madrid.

Sergio Busquets mendapat panggilan membela timnas Spanyol pada jeda internasional dan bermain di ajang UEFA Nations League.

Pada laga UEFA Nations League kontra timnas Swiss, Sergio Busquets menerima nasib apes.

Dalam duel di Stadion St. Jacob Park, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB tersebut, Busquets hanya bermain hingga menit ke-72.

Gelandang bertahan berusia 32 tahun itu harus ditarik keluar setelah berbenturan dengan pemain timnas Swiss dan posisinya digantikan oleh Koke.

Tim medis timnas Spanyol sempat melakukan pemeriksaan awal dan mendiagnosis Busquets mengalami cedera lutut pada kaki kirinya.

Tidak dijelaskan berapa lama waktu pemulihan yang dibutuhkan agar Busquets kembali turun ke lapangan.

Akibat dari cedera tersebut, Busquets juga hanya menjadi penonton ketika Spanyol membantai Jerman 6-0 pada laga UEFA Nations League.

Sekembalinya dari tugas negara, gelandang bertahan senior Barcelona itu lantas menjalani pemeriksaan di departemen medis Blaugrana.

Baca juga: Sebelum Luis Suarez Ditendang Barcelona, Sempat Ditawari Kontrak Baru Berdurasi 2 Tahun

Baca juga: Lewis Hamilton dan Ferrari Dirumorkan Sempat Nego, Ternyata Masih Bersama Mercedes

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved