Breaking News:

Berita Juventus

STARTING XI Ferencvaros vs Juventus: Andrea Pirlo Pasang Duet Impian Si Nyonya Tua

STARTING XI masing-masing Ferencvaros vs Juventus yang bentrok di Liga Champions dalam matchday 3 Liga Champions telah dirilis secara luas.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/UEFACOM_IT
Ilustrasi: Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayer Leverkusen dalam laga Grup D Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (1/10/2019). 

STARTING XI masing-masing Ferencvaros vs Juventus yang bentrok di Liga Champions dalam matchday 3 Liga Champions telah dirilis secara luas. 

Pelatih Andrea Pirlo akan memasang duet Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata yakni tandem impian dari Si Nyonya Tua -- julukan Juventus -- yang bermarkas di Kota Turin, Italia.

Pertandingan Ferencvaros vs Juventus akan berlangsung pada Kamis (4/11/2020) dini hari WIB, berikut Link live streaming juga tersedia dalam berita ini.

Pertandingan Grup G Liga Champions antara Ferencvaros vs Juventus akan digelar di Puskas Arena, Budapest Pukul 03.00 WIB.

Duel Ferencvaros vs Juventus akan disiarkan langsung di Vidio.com dan bisa diakses secara streaming.

Baca juga: AC Milan Aman di Puncak Klasemen Sementara, Meski Juventus, Napoli dan Lazio Kompak Menang

 

Baca juga: Pelatih Juventus Andrea Pirlo Buka Peluang Ronaldo Main Lawan Spezia, Tak Mungkin Starter

 

Menarik melihat apakah Cristiano Ronaldo akan diturunkan dalam pertandingan ini, dan tentu saja akan menjadi panggung bagi Morata kembali beraksi.

Bagi Ferencvaros, pertandingan ini tentu tidak akan menjadi laga yang mudah, dengan kualitas dan komposisi skuat yang sangat berbeda.

Meskipun merupakan tim yang kuat di era 50-an, Ferencvaros tentu saja bukan tandingan sepadan bagi Juventus.

Tetapi hal itu tidak menyurutkan daya juang tuan rumah menghadapi Juventus.

“Kami sangat menantikan pertandingan ini, Kami tahu kami memainkan salah satu tim terbaik di Eropa dan ingin memberikan lebih dari 100 persen," ujar Miha Blazic, bek milik Ferencvaros di laman resmi UEFA.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved