Breaking News:

SEDANG SIARAN LANGSUNG Live Streaming MotoGP Teruel 2020 di Trans 7, Nonton Sekarang di HP

Jangan lewatkan tayangan siaran langsung live streaming MotoGP Teruel 2020 yang tayang di Trans 7. Saksikan lewat live streaming Trans7 maupun Usee TV

Youtube
SEDANG SIARAN LANGSUNG Live Streaming MotoGP Teruel 2020 di Trans 7, Nonton Sekarang di HP 

TRIBUNPADANG.COM - Jangan lewatkan tayangan siaran langsung live streaming MotoGP Teruel 2020 yang tayang di Trans 7.

Seri ke-11 ajang Grand Prix bertajuk MotoGP Teruel 2020 akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (25/10/2020).

Balapan MotoGP Teruel 2020 dapat disaksikan lewat live streaming Trans7 maupun Usee TV mulai pukul 17.00 WIB.

Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli memimpin setelah dimulainya balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada (27/9/2020) di Montmelo di pinggiran Barcelona
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli memimpin setelah dimulainya balapan MotoGP dari Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada (27/9/2020) di Montmelo di pinggiran Barcelona (AFP)

Baca juga: KLIK Live Streaming TV Online MotoGP Teruel 2020, Saksikan Tayangan di Trans7 & Usee TV

Jelang balapan berlangsung, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengaku optimis untuk tampil maksimal di MotoGP Teruel 2020 nanti.

Rider yang berjuluk Top Gun itu akan memulai balapan dari urutan keempat.

Vinales mencatatkan waktu 1 menit 47,241 detik saat menyelesaikan sesi kualifikasi, Sabtu (24/10/2020).

Diakui oleh rider asal Spanyol itu, mei mencatatkn hasil yang baik, dirinya telah menyiapkan set-up motor dan pemilihan ban yang dianggapnya mampu menunjang performanya nanti.

Pembalap Spanyol dari Tim Repsol Honda Alex Marquez mengungguli pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir selama balapan MotoGP dari Moto Grand Prix of Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz pada 18 Oktober 2020.
JOSE JORDAN / AFP
Pembalap Spanyol dari Tim Repsol Honda Alex Marquez mengungguli pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir selama balapan MotoGP dari Moto Grand Prix of Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz pada 18 Oktober 2020. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)

"Meskipun saya tidak memiliki putaran (latihan bebas) yang menunjukkan ahsil baik, namun saya akui rtme balap saya berlangsung bagus. Motor ini sangat fantastis," kata Vinales, dikutip dari laman MotorSports-Total.

"Minggu lalu saya sangat cepat menjelang akhir balapan, tetapi saya melakukan kesalahan di babak pertama. Saya akan mencoba mengikuti."

Halaman
1234
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved