Breaking News:

MotoGP Aragon 2020

Valentino Rossi Diragukan Tampil Apik di Ajang MotoGP Aragon 2020, Bos Yamaha Bongkar Rahasia

PEMBALAP MotoGP Valentino Rossi masih diragukan meraih sukses ajang balapan MotoGP Aragon 2020 seusai menelan hasil minor dalam tiga balapan sebelumny

Twitter MotoGP
ILUSTRASI - Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi terjatuh saat Kualifikasi Pertama (Q1) MotoGP Styria 2020, di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (22/8/2020) malam. 

TRIBUNPADANG.COM- Pembalap MotoGP Valentino Rossi masih diragukan tampil apik di ajang balapan MotoGP Aragon 2020 seusai menelan hasil minor dalam tiga balapan sebelumnya.

Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, membongkar motivasi yang akan diusung oleh salah satu pembalapnya, 

Menurutnya, tidak ada pilihan lain bagi Valentino Rossi untuk bangkit kembali saat turun pada rangkaian sesi MotoGP Aragon 2020 usai dia

Sebelumnya, performa meyakinkan yang selalu ditunjukkan saat sesi latihan bebas hingga kualifikasi mendadak sirna karena Valentino Rossi mengalami crash dan membuatnya gagal finis.

Valentino Rossi pada MotoGP Aragon 2020 pada 16-18 Oktober memang kurang meyakinkan menjajal MotoGP Aragon 2020, terkait catatan-catatan sebelumnya.

Mengingat Sirkuit Aragon, Spanyol ini menjadi salah satu lintasan yang kurang ramah terhadap rider berjuluk The Doctor itu sejak masuk dalam kalender balap MotoGP pada 2010 lalu.

Baca juga: Fakta-Fakta Balapan MotoGP Prancis 2020, Sukses Petrucci hingga Rossi Crash di Tikungan 3

Baca juga: Valentino Rossi Tertinggal, Bradley Smith Melesat, Hasil Lengkap FP1 MotoGP Prancis 2020

Hingga kini, Valentino Rossi belum mampu menjejakkan kakinya di podium tertinggi selama mengaspal di Sirkuit yang mempunyai panjang 5 kilometer tersebut.

Hasil terbaik yang mampu ditorehkan oleh rider berusia 41 tahun tersebut adalah hanya berada di podium ketiga pada musim 2013, 2015, dan 2016.

Selain untuk Valentino Rossi sendiri, catatan itu juga akan menjadi sebuah tantangan besar bagi Monster Energy Yamaha yang pada balapan sebelumnya meraih hasil kurang memuaskan.

Berbeda dari rekan setimnya Maverick Vinales, Yamaha melalui Massimo Meregalli selaku direktur tim tak menampik bahwa Valentino Rossi tidak terlalu suka dengan sirkuit ini.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: afrizal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved